Monday, November 20, 2006

Luluk Amalia


Date: Sun, 19 Nov 2006 23:50:13 -0800 (PST)
From: "Fiyanti Mila"
Add to Address BookAdd to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Re: URL blogny mana?
To: Send an Instant Message "Luluk Amalia"

Waalaikumsalaam wr wb.
Walaaaahhhh diiikkkk Luluk. Maaf lho dik bukannya bulak balik Sukabumi Bogor lagi tapi lagi jadi jaka klantung menyambangi beberapa sentra agrobisnis di Jawa Barat buat cari bibit alternatif bagi proyek kulimacul di Bukit Bluwek yang juga menjadi kian buram n gurem saja masadepannya.
Aku ingat di salah satu sms kita, Ibunda menginginkan bibit buah unggulan. Kami sempat berkunjung ke kebun pembibitan UNPAD di Jatinangor Sumedang. Dari kasak kisik kayaknya belum ada yang spesial buat Ibunda deh. Makanya hasrat ibunda akan bibit unggul itu apa? Ditanya kok gak jawab, tentunya dong akunya bingung waktu ditanya neng Ika, mahasiswi disana yang ternyata dulur salembur denganku itu. Untung aja dianya pernah tanteku jadi gak mungkin aja klo sambil menghunus samurai ngancam mau merangkapi beliau buat jadi batur sakasur.
Makanya URL http://sekaramalia.blogspot.com/ sebagai diary bukit Bluwek gak sempat kuisi karena sejak awalnya juga jalan ceriteranya sudah komplikatid by bergajul Beno.

Ini teh URL yang mana tha dik? Bukankah URL http://mbakluluk.blogspot.com/ juga pernah dipublikasikan dengan judul http://sman1semarang.blogspot.com/ bahkan mas pernah kasih komen segala. Tul gak? Kok dipublikasikan ulang sih? Mana diimbuhi sub Klo pakar elektro Bluwek ngomong. Duh duh duh kamu mah bikin hatiku dug dug bler ajah. Harap maklum namanya dure lagiu cari kemungkinan sebelumk jumpa buguru sing marak atiku iki.

Ngomong2 dari detik.com yang nyeriterain kedatangan mas Bush ke mBogor itu ada terselip nama Tlogosari. Makanya adik bingung waktu kusampaikan domisili tanteku di Perumnas Telaga Sari ya. Habis alamatnya gituh sih. Jl Galaraya No. 1, dr. Purnomo. Beliau ngundang mas buat sowan ke Semarang. Tapi kupikir nanti aja sekalian klo mas kudu jadi jaka klantung ke Departemen Agrobisnis UnDip Semarang.
Dah ah, aku kok suka kian ngawur ae klo berbincang sama si burung merak atiku iki.
Namun ibarat kata pepatah, Klo ada sumur diladang jangan simpan didalam peti.
Wassalam, sunsewu.

Luluk Amalia wrote:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.........
Entah kena gempa ato mas kudu bolak-balik bogor-sukabumi jadi belum sempet nulis blog tentang betapa mengagumkanny perdu bluberry. biar adik bisa linking kan dengan mesra dengan blog http://mbakluluk.blogspot.com...
Kapan ya..............

Wa alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

No comments: