Monday, November 20, 2006

Novriani Pattikawa


Date: Sun, 19 Nov 2006 22:58:53 -0800 (PST)
From: "Fiyanti Mila"
Add to Address BookAdd to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Re: Apa kabar?
To: Send an Instant Message
"Novriani Pattikawa"

Maaf seribu kali maaf ya, karena aku dah lama banget gak pernah ngenet. Tugasku sekarang keliling ke pusat agronomi di Jawa barat buat cari info alternatif perihal blueberry. Nah klo kebetulan areal kebun pembibitannya dekat hutan, ya mana ada fasilitas warnet segala. Jangan marah ya sayang, bukan juga karena aku gak punya gigi, orang yang gampang marah suka cepat tuwa kayak maklampir lho. Try me, tanyalah apapun masalah pribadiku akan aku jawab seperlunya. Asal jangan tanya lagi soal jeng Mila ya. Blueberry? Boro2 ada yang berbuah segala. Lha wong bibitnya (seed) aja belum ngol entah yang dari Canada juga yang dari Australia. Australia gak ngijinin cangkingan dalam bentuk seeds tapi berupa pohon yang boleh. Tentunya dong gak bisa dikirim lewat pos katanya sih takut dilahap kambing bandara.
Dah dulu ya sayang, diluar mesin kijang teman2ku dah menderum ngajak nglencer lagi.
Jaga sehat kuat ya dan selalu gosok gigi biar kian mengherankanku. Wassalam.

Novriani Pattikawa wrote:

Ass. Wr. Wb...
Pak, ga punya gigi ya? Gigi mulu yang diomongin.
Sorry lancang tanya2 pribadi coz ga semua orang seneng
ditanyain masalah pribadi.
Ajak aja dulu deh aku ke bukit bluwek-nya. Dah ada
yang berbuah belum blueberry (ato strawbeery)-nya?
Ntar kalo berani ngunyah gigiku aku jitak sampe
benjol... :-)
Take care ya.....
Wass. Wr. Wb....


--- Fiyanti Mila wrote:

> Wassalamualaikum wr wb.
> Klo aksesnya aku percaya dah okeh, cuma modem buat
> transmisi datanya aja yang lungo. Makanya sama aja
> bohong dong punya akses internet segala. Ini aja
> aku ngenetnya dari warnet yang ada di kota.
> Kok lancang, nanya soal pribadi yang mana sih Nov?
> Tanya lagi dong biar akunya bungah merasa ada yang
> perhatiin. Memangnya dah berani klo nantinya aku
> kunyah2 gigi berikut bir2mu selama di bukit Bluwek.
> Gak jamin deh ya.
> Tapi terserah aja, aku gak bakal maksa2 kamu kok.
> Maklum aja ya.
> Wassalam, jaga sehat kuat buat sukses ya sayang.
>
> Novriani Pattikawa wrote:
> Ass. Wr. Wb....
> Apa kabar? Udah sembuh komputernya? Emang ngakses
> internetnya sambil berdiri? hehehe.....
> Hmmmm....sekali lagi gigiku biasa2 aja. Ga enak
> rasanya untuk dikunyah-kunyah.
> Aku ga nuduh ga mau berteman lagi, cuma karena
> kemarin kehilangan kontak aja. Kirain ga mau
> berteman lagi.
> Jangan marah ya kalo kemarin aku sempat tanya soal
> yang pribadi. Sorry kalo aku lancang.....
> So, kapan aku diajak jalan-jalan ke kebun eh bukit
> bluweknya?
> Wass. Wr. Wb.....
>
>
> Fiyanti Mila wrote:
> Waalaikumsalaam wr wb.
> Kabarku baik Novi yang giginya cantik. Semoga kamu
> juga demikian.
> Atuh iya masih, namanya aja kuli pacul di bukit
> bluwek. Mo kemana lagih?
> 2 Minggu lalu aku ketiwasan, parabola ketiban
> petir. Setelah diganti giliran modem menghilang
> dari tempatnya. Tentunya dong gak bisa ngakses
> Net.
> Merasa punya pengharapan besar buat mengakhiri
> masa dure, ya aku kudu aktif curi2 waktu macul buat
> ngenet. Makanya disinilah aku berdiri menatapi
> Novi.
>
> Kamu ini kenapa sih? Kok gantian malahan nuduh aku
> gak mo berteman segala.
> Padahal sebelumnya aku pasang email aja gak
> dibalas2. Dosakah aku kepada kamu gara2 aku kayak
> yang merayu ingin mengunyahi gigi cantikmu itu?
> Huh, kamu paling bisa deh kalo mengaduki perasaan
> dure(duda kere)ku.
> Cuma yah gpp sih? Kok kamu bisa gituh sih
> Noviiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....
> Wassalam, memang dah berani kamu klo diajak
> kepuncak bukit tinggi2 sekali.
>
>

No comments: