Wednesday, June 28, 2006

asih



asih
28 Jun 2006 17:06:37
asih
Sumuhun, kapan di bukit Bluwek aya akses Internet nganggo Wi-Fi. Geuning neng terang? Hehehe rupina dibumi nganggo TelkomNet nya. Manawi atuh tiasa OL iraha wae.


---pesan dari user ini / message from this user---

kang,...
pami nganggo internet di bumi nyak???
geuning wengi2 msh OL????
salam baktos

3 comments:

Luluk Amalia said...

Assalamualaikum wr wb Pak Fahmi...........
Wah, kapan Pak Guru ngajarin kita tentang teknologi Wifi?
Kita kan juga lagi belajar tentang LAN yang nirkabel.
Dengan senang hati kami siap menimba ilmu............
maturnuwun

AMI said...

Waalaikumsalaam wr wb.
Hehehe, adikku sing kenes lan merakati iki paling bisa klo nggangguin pacul kangmase sing sering sembari ketarketir ati.
Nah inilah kira2 contoh nyata dari CSCL itu lho dik. Forum Comment ini bisa dijadikan ajang diskusi bagi peserta dimanapun berada. Tinggal dikembangkan aja agar bisa logging pics atau tutorial yang lainnya. Jangan2 buguru kita nih S.Kom yang mau jadi M.Kom yah? Selamat pagi bu.
"Ing ketawang ono lintang, cah ayu."

AMI said...

Sekedar buat nambah wawasan aja nih ya. LAN Nirkabel sudah lama diuji coba oleh PLN. Sayangnya budgetnya masih terlalu mahal buat pengguna perorangan bahkan SOHO. Kesulitan PLN juga merubah frek dasar dari 50 Hertz menjadi 60Hz. Prinsip dasarnya nyaris seperti Interkom melalui Jala2 dimana informasi karier disalur melalui proses pemodulasian. Pada receiving, data disadap setelah melalui pendemodulasian. Para alumni ITB juga sudah lama menguji coba buat Switching dan Pengendalian. Tanya deh sama Ir. Atep di 0815 6110 937, tapi jangan sebut2 nama Fahmi dik. Ssssttt, ini rhs kita aja ya.
Aplikasi LAN Nirkabel yang murah meriah saat ini ya Wi-Fi itu. Di Jkt harga perunit antara 300-900 ribuan.

Baca juga deh www.plchub.com