Thursday, February 22, 2007

Luluk

YM 22 feb 2007 09.03
dik_lu2k is currently not in your Messenger List.
Add to your Messenger List (Ctrl+Shift+A) Report as Spam (Alt+Shift+R)

Luluk: Assalamualaikum wr wb
Luluk: gimana cerita lucunya u jeng astri
FAHMI UTUN: Waalaikuimsalaam.
FAHMI UTUN: yah sambil jalan baru nulis 4 ceritera
FAHMI UTUN: gimana meriangnya dah sehat?
Luluk: (manyun)
Luluk: masih setia memeluk hangat, ga mau diusir pergi2
FAHMI UTUN: maksudnya apa?
Luluk: manja yaaaaaaa
FAHMI UTUN: memeluk guling mana hangat kecuali klo ileran
Luluk: yah meriang masih melekat erat dngn tubuhku
Luluk: wah aku kalo tidur ga pernh pake guling apalagi bantal
FAHMI UTUN: meriang beneran apa bohongan?
Luluk: (manyun)
Luluk: kalo ampe turun berat badan ampe 2 kilo
Luluk: trus batuk2
Luluk: ama mulutnya pahit
Luluk: meriang ga ya
FAHMI UTUN: bagiku emoticon tuh simbul2 ngambang
FAHMI UTUN: flu berat plus maag
Luluk: ga flu ko
FAHMI UTUN: segera berobat klo terlalu capai bisa kurus kering lho
Luluk: flu dah turun ke tenggorkan jadi batuk
FAHMI UTUN: apa? maag? kecapaian?
Luluk: udh kurus kering
Luluk: kecapaian mungkin jg maag
FAHMI UTUN: tinggal sumpah pocong aja dong ya
Luluk: hmmmmmmmmm
Luluk: maksduny
FAHMI UTUN: klo gak mau berobat nantinya jadi pocong
Luluk: (nyureng)
Luluk: pada akhirnya............
Luluk: iya
FAHMI UTUN: tinggal pilih mo sehat apa mo cepet jadi pocong
Luluk: hmmmmmmm
Luluk: dua2 nya
FAHMI UTUN: dari tadi ham hem melulu. mo gagu ya
FAHMI UTUN: dua2nya? gak kayak buguru yang rasionil
Luluk: dah lama rasionilnya ilang
FAHMI UTUN: kasihan murid2nya dong
Luluk: Gpp
Luluk: (senyum)
FAHMI UTUN: bagiku emoticon itu simbul2 yang ngambang
Luluk: orang lagi senyum kok
Luluk: murid2nya tau klo buguru lagi gak moody
FAHMI UTUN: dah ya aku mo nulis ceritera lagi takut keburu ilfil
Luluk: (nyureng)
FAHMI UTUN: Wassalamualaikum. Salam buat ibu.
Luluk: (senyum)
Luluk: (bye)
FAHMI UTUN: Bye
Luluk: ilfil?
FAHMI UTUN: ilang filing
Luluk: kok make filing
FAHMI UTUN: nulis ceritera itu kudu make feeling
FAHMI UTUN: selamat ngajar murid2nya dengan bahasa indonesia yang baik dan benar ya biar murid2 dan gurunya pada pintar semuanya
Luluk: lagi libur ngajar
FAHMI UTUN: gak liburan ke dufan lagi?
Kelamaan chatt begini matak pegel ati, lantas Sign-off aja pada 09.20

1 comment:

CEWE TAJIR CARI JODOH said...

nama gua NISHA salam kenal semuanya o ya btw gua tinggal di jl poncol jaya kuningan barat mampang prapatan rt 008 rw 05 jakarta selatan. no hp gua 0856 810 2xxx DAN INI LHO nomor telepon rumah GUA 021 52962825.
umur gua baru 18 tahun Tb.165cm/55kg
Ciri2 fisik: Tinggi, Putih, Cantik, Sexy, Mulus, Harum, Tajir dan sekarang gua lagi jomblo
bagi kalian para cowo & duda keren yg mo kenalan boleh deh telepon ke rumah gua
cuma pembokat gua udeh dipesan ama nyokap gua kalo ada orang asing yg nyari gua
bilang aja salah sambung gitu atau ga ada
TAPI KALIAN COBA TERUS TELEPON siapa tau gua yg angkat ok
o ya btw siapapun yg ntar kawin ama gua bakal dapat warisan Rp 10 MILIAR & TANAH RATUSAN HEKTAR.
gua cantik sexy, & menggairahkan
so gua tunggu telepon kalian ya
I LOVE YOU ALL

Hi all, my name is NISHA, a GIRL, 18 years old.

I'm mixture of Indonesian-Dutch-Chinese.

I speak fluent indonesian, good enough in english, passive in dutch and french.

I'm taking my bachelor degree now , my major is INTERNATIONAL LAW.

I have a plan to continue my master degree abroad.

I love playing and watching football. I also like dogs.

I'm also interested in learning foreign cultures and languages.

First, i'm looking for a caucasian man, who are polite and could respect each other. I LIKE DIRTY JOKES, I LIKE BIG DICK BIGGER BETTER, I LIKE TO BE SPANK IN MY BUTT

I`VE BIG TITS

I`VE BEAUTIFUL BREAST 38B

I`VE US$ 10.000.000,- / US$ 10 MILLION in my bank account

Better if you are living in JAKARTA so we can meet up.

If we are match, it's possible to be more than friend (serious boyfriend).

So, if interested, just CALL me at 02152962825

Thank you. God bless.