Wednesday, February 14, 2007

Primasari

14 feb 2007 11.50
Hai salam kenal juga buat dik Sari. Iya saya konsultan masalah gangguan emosi. Klo mau silahkan curhat apa saja. Tapi lengkapi juga dengan scan 600 pix pasfoto 4x6 tampak telinga tanpa kosmetik. Atau instant pic dari kamera digital. Buat di analisa dan juga referensi isi curhat. Konsultasi ini tergolong subnormal. Buat dicarikan solusi berdasarkan semata ilmu2 fisik dan kesehatan tanpa mengandung unsur mistis, magis atau klenis. Klo dik Sari berminat attach pic tampak muka, samping dan seluruh tubuh, ke imel ID: f_mylla@yahoo.com
Jangan tanya soal jodoh ya. Saya juga lagi berusaha kok tanpa saya tahu kapan datang jodoh dan bersama siapa. Wassalam, jaga sehat bersih ceria lahir bathin ya.


---pesan dari user ini / message from this user---

13 feb 2007 21.02
Hai ...boleh kenalan nama saya sari, oh ya... bisa konsultasi ya....sejenis paranormal.........???????^^kalau berminat hubungi email saya.... salam kenal....

No comments: