Wednesday, February 14, 2007

Primasari

14 feb 2007 19.15
Maaf, kayaknya soal jodoh aku perlu kasih sugesti lebih dulu agar jangan ada salah persepsi. Ntar ada sangkaan aku paranormal yang bisa aja main pelet. Tarif??? Gak lah Sari. Aku jadikan kegiatan ini sebagai ladang ibadah aja. Rezekiku Insyallah dah ada yang Maha Pengatur kok. Buatku manatahu bisa jadi ajang jodoh yang kutunggu. Subhanallah. Pic jilbab? Silahkan kirim. Namun khusus buat analisa kedalaman nurani kamu aku perlu pic terbuka sampai kebatas rambut dan telinga juga tanpa kacamata. Aku janji Insyallah pic kamu gak akan kupublikasikan, kecuali atas ijinmu. Pic berjilbab akan ditampilkan di blog. Wassalam, fahmi.


---pesan dari user ini / message from this user---

ya mau aja "curhat " ama kamu , tapi pake tarif ???
tar selesai "curhat " ada biayanya.....he..he..he..., siapa yang mau nanya jodoh ama kamu ??? ge..er... ya....,photo tar ya, aku pake jilbab...
14 feb 2007 18.02

No comments: