Wednesday, March 28, 2007

Luluk


dik_lu2k is currently not in your Messenger List.
Add to your Messenger List (Ctrl+Shift+A) Report as Spam (Alt+Shift+R)
YM 28 maret 2007 16.35
Luluk: Assalamualaikum
Luluk: sehat to mas........
Luluk: yang sabar dong mas
Luluk: sama mb tanti...............
FAHMI UTUN: Waalaikumsalam.
FAHMI UTUN: Alhamdulillah sehat dik
FAHMI UTUN: Shabar opo buat wong sing nyembarangi tenan
Luluk: sukron
FAHMI UTUN: Gak tanti gak luluk podo wae jawine
Luluk: hmmm
Luluk: wanita kan gitu to mas
Luluk: looooooooooooh
FAHMI UTUN: Lohhh menopo tha dik???
Luluk: ak jadi ikut kena sasaran......
Luluk: kaburrrrrrrrrrrrrr
Luluk: sok jual mahal
Luluk: amin
Luluk: sukses to usahanipun
Luluk: tinggal kipas2 nunggu uang datang, wuih enak
FAHMI UTUN: Klo memang merasa lagi dagang kue pancong, ya monggo nek bade jual mahal juga
FAHMI UTUN: Tapi mbok ya make polo tho dik.
FAHMI UTUN: Dah kudekati. Begitu dekat jadi kolokan. Kucoba bikin senang hatinya sambil kurayu dikit2. Begitu tahu aku punya kecendrungan hati e-eh dianya malahan jaga jarak
FAHMI UTUN: Lama2 malahan nyembaranghin. Aku minta sikil e-eh dianya malahan njaluk ndas. Semprul ora tuh..
FAHMI UTUN: Dasar wong wadon podo jawine podo wae
FAHMI UTUN: Dah ah aku jadi males matak nguras emosi wae
FAHMI UTUN: Kamu tuh klo mo chatt ma aku, mbok pasang pic opo wae tha dik. Tuh contohnya aku masang avatar kucing ciuman. Mesrah bukan???
FAHMI UTUN: Kamu buka deh blog http://tantisetyo.blogspot.com/ yang aku bikin buat tanti karena dianya gak bisa bikin dengan baik meski sejak 3 bulan lalu dah kukasih petunjuknya melalui email. Apa nama URL nya aja dianya gak tahu, lantas gimana bisa dibaca???
FAHMI UTUN: Hehehe, kamu tentu dah baca fahmi-utun ya??? Nah kamu tentu dah lihat proses awalnya kubuatkan blog itu. Buaknnya makasih dah kubuatkan menuruit selera dia, malahan marah2 dan nyuruh hapus kayak yang aku ini kacungnya aja. Siapa yang gak kesel coba???
FAHMI UTUN: Aku tahu kamu sama2 wadon jawa tengah, tentu deh bakal tulak pinggang nyalah2in aku juga. Tul gak???
FAHMI UTUN: Yo wis monggo. Suka2lah sana, gratisan ini kok.

No comments: