Monday, March 05, 2007

T4nti


Happy Holi!
Call India for Free on Holi and 4.9¢/min through March 7th. Find out how.
YM 5 maret 2007 10.49
FAHMI UTUN: Good morning sugeng enjang dik Tanti
tantrimint has signed out. (3/5/2007 10:33 AM)

FAHMI UTUN: Kok jadi sombong banged sih gak mo nyalam2in acan. Klo ngaku dah gak butuh arep tak apus sisan dari listku nih. Klo sama lutung jangan suka nyombong ya. Tapi klo nesu sitik mah boooooooooooooleh boleh ajah tuh.

tantrimint appears to be offline and will receive your messages after signing in. You can also send a message to tantrimint's mobile device.
Send an SMS Message (Ctrl+T)

tantrimint: kok pagi2 marah2 gitu sich
FAHMI UTUN: Iya ya tadi pagi2 juga aku ngebentak orang. Maaf tensiku masih tinggi kayaknya. Untung juga Sabtu 24 feb kemarin aku gak makan daging kambing yang dibakar abah buat mensyukuri milad bersama di Jkt. Klo aku ikutan makan kayaknya aku bukan cuma gak bisa marah2 ma dik tanti tapi juga sama cacing2 yang bakal menggeragoti seantero tubuhku di alam kubur sana.
tantrimint: (kedip2)
tantrimint: coba puasa mas
tantrimint: jangn umbar emosi gitu
FAHMI UTUN: Iya dik iya. Pakabar dik. Gak kangen ya? Coba kasih senyum pagi biar ringan hatiku. Biar gak emosian lagih
tantrimint: (nyureng)
FAHMI UTUN: Lagi sibnuk bikin apa nih dik? Gaun buat fahmiwati gak?
tantrimint: (tawa)
tantrimint: (ngakak guling2)
tantrimint: kalau lihat mas nich kok kayak putus asa gitu
tantrimint: coba refresing, jangan lupa doa dan sholat
FAHMI UTUN: Kok gak make avatar dik?
tantrimint: mungkin jalan satu2nya puasa
tantrimint: pakai kok
tantrimint: biar tenang mas
FAHMI UTUN: Mo refreshing gimana. Kepingin nyertai yang nyidam makan skotel di Bogor aja batal
FAHMI UTUN: Kasih dong avatar cantikmu buat ngademi gedubrag hatiku
tantrimint: (tawa)
tantrimint: segala sesuatu itu dari dalam hati pikiran kita
tantrimint: kalu kita ga tenang akan keluar emosi ...
FAHMI UTUN: Iya tahu. Dik tanti juga tahu apa yang ada dalam pikiran hatiku
FAHMI UTUN: Gimana mo tenang klo lem alamiahku dah menjadi silikon
tantrimint: dan bagaimana menyikapinya..
FAHMI UTUN: Mengeras lalu setiap menyentuh ujung otakku rasanya suakiiiitttt sekali
tantrimint: dan butuh kedewasaan unutk menghadapi janagn ngumbar nafsu aja
FAHMI UTUN: Kayaknya klo selalu kutekan hasradku kayaknya wujudku bakal jadi bencong yang prakteknya di taman melawai deh.
FAHMI UTUN: Hehehe. memangnya di melawai ada taman dik? bukannya pujasera?
FAHMI UTUN: Kamu tuh mbok klo mewejangi aku sembari ngelusi kepalaku dipangkuanmu tha dik biar meresap aja.
FAHMI UTUN: Dik tentu lagi Seninan nya?
tantrimint: (tawa ngakak)
tantrimint: ohh pingin jadi bencong to
tantrimint: hahahahhahhah ya udah nikah aja..lah
tantrimint: ga hari ini ga puasa
FAHMI UTUN: Nikahnya sama siapa? Mana ada yang mau sih sama duda kere macam aku. Ada yang kumerasa cocok n dewasa tapi kapan akunya malahan diwejangi. Alooooooon2 aja ojo grusa grusu kudu mikir lamaaaaaaaaa dulu sampai dunia dekat kiamat. Kapan dah pengalaman khan pernah gagal sekali.
FAHMI UTUN: Capek hatiku buneeeeeeeeeeeeeeeeeeee.
FAHMI UTUN: Ya udah klo bune Tanti marah lagi aku mo cabut aja lalu kungkum 3 hari 3 malam biar adem otakku gak ngeres lagi. Gimana dik lagi marah lagi yaaaaa???????????
FAHMI UTUN: Hehehe jangan2 dah ketemu gacoan alias pria idaman ya?
FAHMI UTUN: Kuucapkan selamat berbahagia aja ya
FAHMI UTUN: Percuma sih temenan ma fahmi. Mo nganter makan di Bogor aja kudu kasbon dulu. Ketahuan banget deh kerenya. Kudu berantem dulu ama bos kupluk.
FAHMI UTUN: Gak malu aja make kepingin punya isteri putri Banjar segala. Mbok ngocooooo sembari tawa, gituh dik.
tantrimint: bentar aq sibuek banget
tantrimint: hahahhahha
tantrimint: udah ah jangan omong gitu
tantrimint: kamu bikin semangat dong mas
FAHMI UTUN: Lha gimmana lagi dong masmu iki diiiiiikkkkkkkkkk????????
tantrimint: segala sesutu itu tidak dlihat dr harta tapi niatnya
FAHMI UTUN: jadi bagimu niatanku gak katon tha?
FAHMI UTUN: kamu dong yang bikin aku semangat dik
tantrimint: ya bingung aq to mas
FAHMI UTUN: bingung kenapa tha dik
tantrimint: kasih semangatnya
tantrimint: ayooo semangat 45
FAHMI UTUN: gini deh sebenarnya atimu tuh kepiye karo aku????
FAHMI UTUN: maaaaaaju tak gentaaaaarrrr memangku dik tantiiiiiiiii
tantrimint: (ngakak)
FAHMI UTUN: dah ada headpon gak dik
FAHMI UTUN: aku mo treak nih. Maaaaaaaju tak gentar memondong dik tantiiiiiiiiii
tantrimint: jujur nich biasa aja...soalnya terus terang mas kan temen didalam email
tantrimint: ma chat
tantrimint: (nyureng)
tantrimint: emmm perampok dong
FAHMI UTUN: biar rhuuuuaaaarrr biasa biar mas bisa jadi spesialwan nya dik tanti masmu iki kudu kepiye tha dik????????????
FAHMI UTUN: kamu biasa aja ke aku, tapi aku gregeten sanget ke dik tanti. Iso modar tenan aku ya dik
FAHMI UTUN: Boleh gak mas minta bantuan abah ke melawai buat pastiin apa dik tanti secantik pics nya???
tantrimint: emmmm..ogah
tantrimint: hahahahah
tantrimint: hehehheheheh
FAHMI UTUN: Klo sosok aselinya secantik picsnya aku mundur aja deh. gak bakalan nempil merogoh cintamu di dompet semarmu
FAHMI UTUN: Jujur ya. Kamu memang sosok dewasa menyenangkan hati mana alur pikiran kita bisa nyambung.
FAHMI UTUN: Tapi itu lho kualitasmu buatku selangit deh.
tantrimint: ya...emang itu picku aq aslinya ya gitu
tantrimint: cuma + jerawat sekarang nich
tantrimint: hehehehehheheheh
FAHMI UTUN: Kamu gak caya ya klo aku duda kere
tantrimint: mungkin karena aq hidup mandiri x ya
tantrimint: jadi kedewasaanku timbul
FAHMI UTUN: Jerawat? Gampang kok dik. asal dik Tanti ijinkan aku menjilati jerawatmu mesti licin tandas lagi kulitmu koyok bandara sukarno hatta.
tantrimint: (koq)
FAHMI UTUN: E-e-eh maaaf, aku gak maksud vulgar lho
FAHMI UTUN: Sicantik ini jerawatan???? Whooooooooooowwww dah
tantrimint: (nyureng)
FAHMI UTUN: Nulis dong dik biar aku faham. Klo simbolik gini nanti aku malahan jadi salah faham lho
tantrimint: mau nulis opo
FAHMI UTUN: Nanti kukira dik Tanti juga gelem mana kesengrem ma aku
tantrimint: abis kalu lihat mas omong kayaknya tertekan
FAHMI UTUN: Padahal hatimu gak gitu khaaaaaaaaaaannnnnnnnn????
tantrimint: pingin nikah udah suatu kebutuhan ..hehehehhehhe...
tantrimint: ati2 aja jgn grusa grusu demi memuaskan hati mas
FAHMI UTUN: Kebutuhan siapa, aku atau dik Tanti
tantrimint: kan pernah gagal l
tantrimint: ya mas lah moso aq
FAHMI UTUN: Aku grusa grusu nih kepingin puas bersama lho dik
FAHMI UTUN: Dulu aku gagal bukannya karena aku ngak bisa membangun rumah tangga bersama jeng Mila. Tapi karena hadirnya megaloman super ego gituh
tantrimint: trus,,,bukannya itu jadi suatu pelajaran
tantrimint: biar lebih hati2
FAHMI UTUN: Klo aku serius kepingin segera muhriman ma dik tanti. Akunya kudu gimana tha???
FAHMI UTUN: Jeng tanti itu bukannya jeng mila bukan???????
FAHMI UTUN: Apa semua wanita 30 tahunan memang begitu takutnya buat segera muhriman halalan thayyibban
tantrimint: hahahahhahah..ya bukan lah siapa dia aq ga kenal kok
tantrimint: bukan gitu..terus terang aq takut
FAHMI UTUN: Iya sih aku belum tahu kisah kasih gadis cantik ini dimasa lalunya
tantrimint: maaf pertama aq kenal lewat email
tantrimint: jarang komunikasi...
FAHMI UTUN: Tapi aku juga khan bukannya genderuwo yang bakal melahap tubuh dan jiwanya dik Tanti kayak macan luwe kok
tantrimint: hahahhahah lagian siapa yg bilang gitu
tantrimint: kamu kan?
tantrimint: aq ga tahu pola pikir untuk masa depan sebagai Imam dlm keluarga
FAHMI UTUN: Komunikasi diantara kita gimana yang paling gres menurut dik tanti
tantrimint: dan pandangannya...ga tahu siapa tanti sebenernya..
tantrimint: iyakan ?
tantrimint: trus...banyak lah untuk menuju ke muhriman..kalu itu emang ALLah berkendak
FAHMI UTUN: Aku shalat, aku tadarrus, aku puasa Ramadhan. Cuma belum haji aja
tantrimint: aq mau sekali kalu bisa seumur hidup nikah itu
tantrimint: (koq)

FAHMI UTUN: Iya aku juga tadinya begitu. Tapi sapa yang tahu bukan?
FAHMI UTUN: memangnya enak menduda selama 3 tahun
tantrimint: soalnya kalu aq lihat dr omongan mas..ya sekedar nebak aja...
FAHMI UTUN: Ya coba silahkan tebak siapa mas dari omongan mas
tantrimint: mas itu orangnya ga sabaran..heheheh
tantrimint: kalu kepingin sesuatu harus ya...
FAHMI UTUN: Ya apa lagi????????
FAHMI UTUN: Tulis yang banyak, apa saja yang ada dihatimu tentang aku. Aku akan terimakasih sekali lho dik. Aku juga kepingin tahu apakah menurutmu duda ini masih berhak gak buat menikah lagi dengan shalihaah seperti dik tanti.
FAHMI UTUN: Tapi entah juga klo dari pendalaman hatimu, kamu anggap aku dah gemblong. Sapa juga yang mau sama duda gemblung.
tantrimint: hahahhahhah tuch kan ada nada putus asa dhati mas
FAHMI UTUN: Iya akunya kudu gimana dong dik tanti.
tantrimint: ya sabar dong
tantrimint: heheheheheh
FAHMI UTUN: Jujur deh saat ini adakah sosok pria idamanmu dibebathinanmu yang paling dalam dik
tantrimint: lucu nich mas
tantrimint: emmmmm ada seseorang dia beda banget dengan laki2 lain
FAHMI UTUN: Avatar apa tuh dik? Lagi dimana?
FAHMI UTUN: Maksudmu lelaki lain kupingnya ada dua?????????
tantrimint: dr pandangan hidupnya, mau kemana , pokoknya dia dewasa sekali dan ngemong tanti
tantrimint: itu blm aq dapet dr cowok lain..
FAHMI UTUN: Hemmmhh jadi aku salah sasaran lagi dong ya dik???
tantrimint: sampai aq kasih tahu kekurangan dan kelebihan dalam keluargaku dia lebih dewasa dalam menyikapinya
tantrimint: walaupun dia ga kaya..tapi aq suka pandangan hidupnya untuk kedepan
tantrimint: ga salah boleh aja
tantrimint: cuma mas kayaknya kurang dewasa.. maaf ya mas
tantrimint: jangan marah ya mas..walaupun orang itu saat ini ga djkt
tantrimint: aqpun kayak menanti harapan kosong tapi aq percaya kalu emang dia jodoh aq pasti akan datang ke tanti
tantrimint: kalu ALLAh menghendaki
FAHMI UTUN: Klo aku datang ke dik tanti entah di melawai atau fatmawati. Rasanya pandanganmu akan berbeda deh. Soal kedewasaan, dik tanti tentu bisa bimbing aku buat menjadi dewasa menurut versimu. Aku mungkin bego tapi bisa belajar buat membina kehidupan bersama kok.
tantrimint's status is now "Idle". (3/5/2007 5:19 PM)
tantrimint: hehehehhe ya mudah2an amien
tantrimint: pokoknya kita ga tahu..mati , rezeki , jodoh hanya ALLAH yang tahu
tantrimint: kita cuma ikhtiar aja
tantrimint: kalu emang berjodoh
tantrimint: ya alhamdullilah kalu ga jangan putus tali silaturahmi
tantrimint: iya ga?
FAHMI UTUN: Klo kita memang jodoh apa dik tanti mau memaklumi semua kekurangan mas?????????
FAHMI UTUN: Gini deh, aku kudu gimana buat dik tanti mau jadi isteriku segra????
tantrimint: bukannya kalu jodoh berarti udah bisa terima kekurangan dan kelebihanya mas
tantrimint: ha...segera????? emang mas udah tahu aq..aq juga ga tahu mas hehehheh
FAHMI UTUN: Iya sih dik tanti belum tahu mas kecuali tampangnya monyet
tantrimint: ini contoh kata2 yang ga enak
tantrimint: marah aja bawaannya
tantrimint: payah ah mas..bikin bosen tahu ga
FAHMI UTUN: Meski sejujurnya mas dah merasakan sosok mempesona dik Tanti
FAHMI UTUN: Ya wajar klo dik bosen apalagi klo dibandingkan sama cowok idaman dik tanti itu
tantrimint: tuch kan
tantrimint: aq ga pernah membandingkan mas dan dia
FAHMI UTUN: Aku memang payah kok. Dah nikah aja bercerai lagi. Dicerai lagi.
tantrimint: mas terlalu emosi
FAHMI UTUN: Eman eman, gak isin karo wong wedhok ayu kayak dik Tanti kok mau ditelateni
tantrimint: atau kurang refresing terlalu lama semedi hehehheheh
FAHMI UTUN: kepingin sih refreshing sama dik tanti
tantrimint: hehehhehe tumben bisa chat
tantrimint: ga sibuek
FAHMI UTUN: Buatmu aku bisa gak sibuk bahkan terhadap nani boz teknik itu
FAHMI UTUN: Lagian tugasku kan cuma manajerial
FAHMI UTUN: bukan tugas lapangan
tantrimint: emmmm...oh gitu
FAHMI UTUN: klo aku lakukan ya sebagai rasa moralitas aja
FAHMI UTUN: gak tega aja lihat dik Nani ikutan manggul pacul
tantrimint: cuma manage doang ya
FAHMI UTUN: sementara aku cuma memandanginya saja dari balik kaca
tantrimint: emmm makanya udah nikah aja ma nani
FAHMI UTUN: admistratif iya.
tantrimint: (nyureng)
FAHMI UTUN: tapi sebagai lelanang jagad otot kawat balung wesi aku kudu ikut cancut taliwanda manakala para punakawan setia tereak membutuhkan bantuanku
tantrimint: ga ngerti omong apa mas nich
FAHMI UTUN: Nikah ma Nani??? Iya juga sih dp repot2 ngerayu dik tanti yang gak mau. Nanti deh kukirim Nani buat belajar ilmu retorika ma dik tanti
tantrimint: hahahahhahh nyindir aq ya
FAHMI UTUN: Bagaimana agar bisa menenangkan nmenyenangkan memuaskan hati suami
tantrimint: (nyureng)
FAHMI UTUN: Kok nyindir sih??? Apa juga haq aku???
tantrimint: kok mas nadanya marah gitu
tantrimint: maaf ya kalu tanti omong ga enak
FAHMI UTUN: Itu baru apa yang terucap dari bibir dik Tanti atau apa yang tersorot dimata dik tanti atau apa yang tersirat di wajah dik tanti
tantrimint: maksudnya
FAHMI UTUN: Apa lagi semua yang mumbul dari kedalaman dik tanti
tantrimint: aq ga ngerti yang domongin mas
FAHMI UTUN: Maksudnya kamu ini sosok gadis Banjar yang membuatku selalu gemerz gemeretak gregeten. tahuuuuuu!!!!
tantrimint: ...........
tantrimint: hahahhahahhahh
tantrimint: mas fahmi nich lucu
tantrimint: jangan2 kalu aq depan mas bisa2 dgampar ya
tantrimint: (ngakak)
FAHMI UTUN: Ya gak tha dik. Kok diguambar??? Paling tak ambungi kok.
tantrimint: (guling2)
FAHMI UTUN: Gak caya ya aku sayang ma dik tanti??? Makanya aku serius sejak awal ingin segera muhriman aja
FAHMI UTUN: Walah maaf cah ayu klo aku dianggap vulgar lagi
tantrimint: hehehhe ga kok
FAHMI UTUN: Muhriman kok vulgar sih??? Gak kalih yah.
tantrimint: hehehehhe
FAHMI UTUN: Klo kita muhriman vulgar gak dik???
tantrimint: ya ga tahu..
FAHMI UTUN: Klo dah muhriman lalu dik tanti tak ambungi. Vulgar gak tha???
FAHMI UTUN: Maaf dik. Blogmu judule opo?
FAHMI UTUN: Dah sore nih. Apa gak kemalaman pulang nang fatmawati???
FAHMI UTUN: Klo deket sih mas anteri make ojek
FAHMI UTUN: Buat dik tanti biar jadi supir ojekmu juga mas gelem sisan kok
tantrimint: tuuuggu adikku
tantrimint: jemput
tantrimint: aq balik dulu ya
tantrimint: adikku udah datang
tantrimint has signed out. (3/5/2007 6:15 PM)

FAHMI UTUN: Iya sayang, tapi dik tanti gak marah ma mas ya

No comments: