Tuesday, March 20, 2007

T4nti

YM 20 maret 2007 15.12
FAHMI UTUN: Halow baby, sibuk gak. Dah makan? Mas dong udaaaaahhh
tantrimint: udah
tantrimint: mas jangan picku dong buat avatar
tantrimint: aq ga suka
tantrimint: tolong ya kalau mau pakai picku jangan buat sembarangan
FAHMI UTUN: Knapa sih, kan bukan monyet
tantrimint: pokoknya aq ga suka mas harusnya ijin dulu
FAHMI UTUN: Kok sembarangan? Avatar ini menunjukkan perlambang rasa
tantrimint: pokoknya tolong jangan dpakai
tantrimint: thanks
FAHMI UTUN: Iya dik. Maaf aku salah. Segera kuganti.
FAHMI UTUN: Dah diganti jadi kucing ciuman. Tapi tunggu beberapa saat ya.
FAHMI UTUN: Dah tuh. Maaf klo mas ngeselin dik Tanti sing huayu
tantrimint: heeh jangan lagi 2 ya
tantrimint: aq ga suka
FAHMI UTUN: Iya buguru
tantrimint: thanks
FAHMI UTUN: Tapi klo pics dik Tanti mas pake buat isi blog http://tantisetyo.blogspot.com/ suka gak dik.
tantrimint: ga apus
FAHMI UTUN: Ga apus gimana??
tantrimint: apus aja mas dblogkkupicnya
FAHMI UTUN: Kenapa? Itukan hiasan bagi blog dik tanti sendiri.
FAHMI UTUN: Lalu gantinya make apa?
tantrimint: ohh ya lupa ya
tantrimint: yang itu aja gambar orang2 lagi julanan baju aja
FAHMI UTUN: Itu bisa tak bikinin lagi. Bisa ja judulnya Tanti-Accent. Mo gak?
FAHMI UTUN: Klo tantisetyo itu blog pribadi berisi Diary, jurnal, wisata dll
tantrimint: ga usah
tantrimint: itu aja
tantrimint: itu aja blm pernah dlihat
FAHMI UTUN: Aku bikin dengan sepenuh perasaan dan kasih sayang kepada dik Tanti. Lalu kudu dihapus begitu aja??? Sombong banget.
FAHMI UTUN: Aku dah tambahin blog buat promosi baju berjudul ACCENT dengan URL http://accent-cbj.blogspot.com. Silahkan suka2 klo mo isi tulisan apa aja mo make pics apa aja juga. Buat isian pertama akan ku upload logo cbj dan Accent. Klo memang gak suka juga ya diedit diganti ditambah atau dihapus aja tulisannya picsnya bahkan juga blog nya. Gampang khan??? Gituh aja kok repod.
tantrimint: bukan gitu
tantrimint: jangan bawa2 accent ga enak kalu dlihat ktr
tantrimint: aq ga maunya itu
tantrimint: jangan dech mas
tantrimint: pokoknya jangan bawa2 ktrku
tantrimint: please mas
tantrimint: bos ku agak error soalnya
tantrimint: bisa2 aq dpanggil ke hrd lo
tantrimint: kasihan aq ah
FAHMI UTUN: Walah baru aja kubikin. Sekarang lagi upload logo. Ya udah nanti deh kupindah ke sharing blog aku. Lalu kuhapus yang ada di blog kamu.
FAHMI UTUN: Lantas klo blog Tanti Fahmiwati apa hubungannya ma kantormu? Karena ada pic kamu bersama personil cbj? Atau karena terpampang mentereng kisal travel kamu ke Bangkok?
FAHMI UTUN: Atau kamu keberatan kuguyoni namamu dengan Tanti Fahmiwati? Kan dah kubilangin, kesemuanya itu gampang digunta ganti. Dah ah aku mo macul lagi.
FAHMI UTUN: Klo kamu keberatan dengan judul blog itu akan kuganti sekarang menjadi namamu Tanti Setyowati Djoghorejho juga bisa tuh. Mau?
FAHMI UTUN: Aku gak ngerti sama watak kamu. Semua apa yang kubuat salah semua.
FAHMI UTUN: Asal kamu tahu aku suka sama bentuk cantik jemari dan lenganmu yang kuingin segera kecupi. Makanya kutaruh di avatar YM biar gampang kutatapi.
FAHMI UTUN: Tapi iya juga sih, avatar kucing ciuman juga asyik kalih ya. Klo ada malahan aku mo pasang avatar kucing kawin sekalian.
FAHMI UTUN: Sayang banget, kecantikan pisikmu gak selaras sama kecantikan bathinmu yang kayaknya kamu jaga dengan pernyataan shalat, puasa Senin Kemis dan sikap agamis yang kayaknya aja kental di sanubari kamu.
FAHMI UTUN: Masak sih akunya salah kira. Memang kamu lagi kenapa??? Aku selalu mikirin kamu tapi kok malahan gini respons kamu. Kamu bisa juga nyakitin hati orang ya???
FAHMI UTUN: Terserah kamu, yang penting aku dah berusaha sebisa aku buat nyenangin hati kamu. Klo gak keterima ya gpp kok, amias3. Mendingan aku mencoba tiduran aja. Daripada ke lapangan salah2 nanti malahan ada yang bakal kena semprot.
FAHMI UTUN: Kamu tahu gak. Banyak teman2ku yang bilang klo tampilan blog kamu itu berkesan mewah dan mentereng. Tapi bagi kamu yang sombong sendiri gak akan pernah ada artinya bukan?? Jeng Nani sendiri sempat memuji (katanya sih) disain grafisku dalam penataan blog kamu itu. Aku jadi kesel sama kamu..
FAHMI UTUN: Ya udah kamu mau apakan blog kamu itu terserah aja. Sakbodo sakmau kamu ajah. Males aku sama orang yang merasa paling yang sok sempurna dewek.
tantrimint: lho kok mas marah2 gitu
tantrimint: maaf dech kalu mas tersinggung
tantrimint: thanks sebelumnya
tantrimint: udah bikinin
FAHMI UTUN has signed out at (3/20/2007 15.26)

No comments: