Sunday, December 03, 2006

Astri


Date: Sat, 2 Dec 2006 07:35:40 -0800 (PST)
From: "Fiyanti Mila"
Add to Address BookAdd to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Wanoja jelita.
To: "Astri"

Alhamdulillah pic yang ukuran lebarnya 5000 pixell itu berhasil di download.
Setelah akang edit hanya tampak wajah aja menjadi 500 pixell biar gampang diamati.
Nah inilah dugaan sementara akan wajah jelita neng Astri meski gak tampak telinga itu.
Keseluruhan neng ini beruntung beroleh karunia kejelitaan dan tubuh mungil yang mestinya setiap pria dengan gemas ingin memangku, mengelusi dan melindungi. Pakulitan neng yang halus lembut (mestinya hangat dan harum juga dong) menunjukan neng mampu berlaku adi salira. Dari raut wajah yang akang perkirakan umur neng sekitar 30an itu Insyallah neng akan tampil sehat segar awet muda, Asal jaga juga kesehatan psikis ya. Sungguh dan semoga neng terhindar dari yang namanya stress berat yang menyiksa diri itu. Andeng2 disudut bibir kirimu untuk tentu menggugah selera siapapun yang memandangimu. Tapi siapa yang sanggup berani menatapimu berlama lama karena komaramu yang matak ajrih itu. Kecuali sang jantan nya neng.
Tapi andeng2 disudut mata kirimu itu membuat wajahmu jadi jenaka dan suka lihat dan mudah tertarik kepada hal2 yang bagus2. Jeleknya suka gampang membahayakan suasana hati. Neeeng, coba atuh belajar mempertinggi tingkat keshabaran biar jalanmu gak tarahal gituh.
Matamu yang jeli dan cerah juga semakin menambah daya tarikmu. Meski mata itu juga hyper sensitip dan gampang lelah akan alam raya dan sekelilingnya. Suka sayuran dan buah2? Kondisi pisik neng sebetulnya prima apalagi klo rajin senam buat kebugaran lahir bathin.
Meskipun moody, ada sedikit gangguan maag. Itupun karena pola makan yang terhimpit kesibukan rutin yang sering sulit buat diselang makan. Bawa bekalan roti bakar aja neng juga thermos terisi teh nasgitel. Ini baik buat menjaga sekresi asam lambung biar gak kena gangguan maag berat yang matak muntah itu. Dah itu dulu ya neng sambil akang nunggu laporan rasio benar salahnya obsevasi akang ini. Wassalam, mohon izin buat rajin menatapi pic yang dari bayangan giginya aja membuat akang gelagapan bakal susah tidur nih.

"Astri" wrote:

Hehehehehehe… nama ku astri kang fahmi..
tp blm jd ibu-ibu hiks..hiks..hiks..
Udah dikasihkan ma via pict-nya as3..

No comments: