Friday, December 15, 2006

Via & Astri


Date: Thu, 14 Dec 2006 03:29:52 -0800 (PST)
From: "Fahmi Eman"
Add to Address BookAdd to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Ngalalakon jadi lutung Nyalindung.
To: "Via & Astri

Assalamualaikum wr wb.
Apa khabar neng Via? Semoga tambah sehat dan semangat ya. Saat ini akang lagi ngaringkuk bed-rest terkena flu berat. Kayaknya akang ini lagi kesambet jurig leuweung Nyalindung deh. Iya sih kata teman2 pikiran akang lagi ngalawung bingung waktu memasuki areal seluas hampir 20 Hektar itu yang juga diperuntukan buat pertanian blueberry. Dasar orang2 kemaruk duit, Bluwek aja belum jalan, sekarang malahan Nyalindung juga digarap. Alhamdulillah semalam akang beroleh alamat email dari kakaknya neng Wiena semenda sepupuku. Dianya kerja di lingkungan Government di Washington DC. Semoga aja bisa bantu pengadaan bibit (seed) blueberry berikut panduan manual husbandary selengkapnya. Agar segala upaya bisa berlangsung dengan maksimal dan hasil yang mucekil.
Akang mohon maaf ke neng Via, karena akang anggap telah gagal dalam upaya melakukan pedekate ka neng As3. Semakin gencar akang mendekatinya sambil mencurahkan isi hati dan pengharapan akan masadepan bersama. Semakin neng As3 terkaget kaget. Kini Neng As3nya malahan entah eungap entah sebel entah marahan ka akang. Buat akang memang cobaan yang berat, setelah 2 tahun hate ini adem ayem tapi lantas tergetar terpesona melihat kemilau nugget yang neng Via hadirkan. Hehehe tentunya dong neng Via bakalan ketawain akang, pantesin aja neng As3 takut juga klo cara pendekatan akang kayak kelongwewe mo nyulik anak parawan aja. Iya sih memang salah akang kok yang gak bisa nahan diri kepingin segera ta'aruf lalu khitbah lantas nikah ka neng As3. Buat ukuran akang mah kenal neng As3 harus dengan tujuan nyata sebagai pedoman bagi arah yang ingin digapai.
Akang mah estu masih nunggu kabar dari neng As3, kok bisa semarah itu ke akang yang mendambakan kehadirannya. Maaf, entah juga status duda akang yang mengganjal hati neng As3. Sekarang mah akang mo jadi lutung aja di hutan Nyalindung. Ngalalakon jadi Lutung Disarung sambil menunggu pinasten akan jeng putri Purba Astri. Klo nanti dah mampu mandiri tentunya akang akan lebih pede buat melacak keberadaan neng As3 pujaan hate akang. Sugan belum punya pendamping. Manatahu pertemuan sesaat ini dimasadepan Insyallah akan berbuahkan jodoh yang panjang buat membentuk keluarga idaman bersama. Tapi tentunya dong akang akan minta ijin dulu dari inyana dan salira. Wassalam maaf juga buat Yuli n Lina personil 'Astri n de gank'.
posted by fmylla @ 5:30 PM 0 comment

No comments: