Monday, December 04, 2006

Astri


Date: Mon, 4 Dec 2006 05:49:36 -0800 (PST)
From: "Fiyanti Mila"
Add to Address BookAdd to Address Book Add Mobile Alert
Subject: RE: Wanoja jelita.
To: "Astri"

Hemmmhhh kebayang aja klo neng Astri (neng lebih senang mana akang nulis Astri atau ikutan neng nulis As3?) ini sosok yang perasa, halus budi bahasa, anggun penuh tatakrama. Meskipun disuatu ketika bisa aja tiba tawanya meletus kayak jagung bledug. Iyalah neng ini sosok yang cantik manis lucu imeut matak sesah hilapna. Buktinya mata akang sampe terjereng terkena radiasi layar monitor karena gak bosan2nya memandangi pic wanoja jelita yang camperenik. Weleh barisan gigi aja matak akang kekelepekan.
(Gimana neng intro akang kepanjangan gak? Takut aja neng renghap ranjug bacanya.)
Iyalah, karena musim kemarau jadinya daun kelapa pada kering. Sekarang kan dah mulai hujan lagi. Kayak apa ya rasanya sekiranya daun kelapa akang neng terima.

Neng sedih kenapa? Katakan apa2 yang bisa akang lakukan buat penangsel rasa sedih?
Ya wajar atuh klo neng merasa berat kepada persoalan hidup yang tengah dihadapi. Apalagi klo lama gak tuntas2 atau sulit buat diselesaikan. Makanya neng jadi sedih juga. Weleh wanoja ini. Dengan support dari teman2 bikin neng mampu ketawa ketiwi. Artinya teman2 juga dah dengarkan, analisa lalu kasih solusi yang praktis. Akang akan senang klo akang juga neng masukkan kedalam daftar penerima resiko curhat neng.
Suwer serius lho neng. Masa sih akang kudu sambil joget didepan pabrik viscone onaman mah?
Alhamdulillah gituh neng. Muji syukurlah kepada Allah SWT yang mencintai neng.

Iya neng akang lagi jadi kuli macul disatu bakal kebun pembibitan dan agrobisnis Blueberry satu tanaman perdu yang punya nilai ekonomi tinggi itu. Sayangnya sampai sekarang terkendala buat import biji atau tunasnya dari Australia, Amerika dan Canada.
Akang dibantu oleh beberapa rekan dari Institue Pertanian di Jawa Barat buat teknik pengolahan soil juga perencanaan bagi perawatan dan pengemasan saat panen. Rencananya pemasaran akan dilakukan ke hotel2, pabrik2 supplemen, super market dan institusi2 kesehatan dan pendidikan. Sasaran utamanya buat masyarakat luas karena akang pernah merasakan khasiat blueberry untuk vitalitas, fertilitas dan penajaman syaraf tepi terutama buat restorasi penglihatan. Manatahu juga dengan cukup mengkonsumsi blueberry, dari Sukabumi atau tempat manapun akang bisa meneropong neng Astri lagi ngapain yah di Purwakartanya. Entahlah, sekarang aja akang belum bisa mendengar suara neng dari jarak jauh bukan? Padahal kepingin sekali dengar renyah suaranya.
Akang jauh dari Pelabuhan Ratu neng. Masih ingat aja ya kenangan manis waktu tour kesana dari kantor ya. Ngiring bingah aja akang mah klo neng berbahagia sugema.
Punya alamat temannya gak neng? Nanti akang lacak posisinya dengan data domisili berikut notel dan nohapenya. Kemudian akang siap jemput neng buat silaturahmi keteman neng itu. Hemm pasti neng ngetawain akang deh. Akang nih aneh, kituh.

Atuh klo pic itu mah akang juga dah edit seperti yang akang tulis sebelumnya. Maksudnya akang mah kepingin punya pics neng saat weuteuh sendiri aja.
Biar akang bisa lebih merasakan aselinya pribadi neng saat dipotret itu lho.
Tapi klo neng mo ngasih pics 1 album ke akang atuh iya jangan Attachment tapi kirim langsung aja ke alamat teman akang di Jakarta. Atau sebaiknya akang ambil sendiri aja langsung dari kediaman neng Astri. Biar bisa kasih tanda terima kepercayaan neng.

Terlepas dari neng pernah dihianati teman atau tidak. Curhat mencurhat itu memang kudu hati2 lho neng. Salah buatan memang bisa jadi bumerang bagi neng. Salah buatan curhat neng yang seharusnya buat dicari solusinya itu malahan dijadikan umpan halo2an di sepeker hape. Matak cilokok bukan? Sebaiknya curhat ke ahlinya misalnya psikolog atau psikiater atau kiyai atau ulama atau sesepuh yang berilmu, patut dipercaya, mampu memberi solusi dan dapat dipercaya untuk menjaga kerahasiaan. Klo neng percaya ke akang, Insyallah akang jaga semua bentuk kerahasiaan neng hanya untuk akang saja.

Maksud akang pics neng make baju senam itu selain tentunya menampilkan sosok yang kian cantik sehat aseli. Kan saat itu wajah neng tampil sesuai dengan aslinya aja. Selain akang ingin yakin klo neng memang suka jaga kesehatan pribadi dengan senam yang membuat neng tampil panjang yuswa dan elok awet muda itu. Kok aneh sih neng?
Lain dong klo akang kepingin memandangi pic neng dalam busana renang. Itu mah nanti klo daun kelapa akang sudah neng terima buat mengamati keterawatan dan keindahan dan kebersihan jemari kaki neng. Soalnya pada saatnya akang ini suka romantis banget.

Coba aja nanti setelah akang ketemu sama wanoja yang sedia untuk akang lamar.
manatahu juga wanoja itu sedia buat titirisan bernaung di bukit Bluwek bersama kuli pacul. Klo gak mau ya akangnya yang akan hijrah ke Purwakarta atau dimanapun neng domisilinya. Rasain aja nanti gimana sih romantisnya akang itu. Klo neng rela menembak akang, akang juga akan pasrah kok neng. Asal nengnya nyaah aja ke akang nya. Gak deh, akang gak lapor atau sergap neng Astri kok. Kecuali klo neng ingin akang sergap..
Wassalam, jaga sehat ya neng. Akang tunggu ya pics neng yang lainnya.
Btw, di astaga neng make nick apa? Akang dah search untuk member usia 26 asal JaBar tapi gak nemu nama Astri atau As3 tuh. Atau kudu search antara 25 -27 tahun ya?

Astri wrote:

Iya akang.. maaf salah lagi.. maksudnya hasil analisa akang he..he..he..
Kemaren kan musim kemarau.. jd daun kelapanya pada kering.. otomatis ga ada yang ngerayu hehehee

As3 emang lagi sedih kang, walopun as3 sadar klo setiap manusia jg pasti punya masalah dan masing2 individu pasti ngerasa klo masalahnya yang paling berat.. tapi kadang2 as3 jg suka ngerasa ky gitu..

Untungnya as3 msh punya temen2 yg bisa ksh suport dan bikin as3 bisa ketawa-ketiwi..

Klo untuk biodata sih udah ada di astaga juga, kang fahmi teh skrg tinggal di Sukabumi?? Dkt engga dgn Pelabuhan Ratu?? As3 juga punya temen rmhnya di Sukabumi.. tp blm pernah maen kesana, dulu sempet mau maen tp ga jadi..

Foto yg terakhir emang dipotong, abis as3 jarang bgt difoto sendirian, paling sering ya ama sobat as3 yg ada difoto itu juga yg make jilbab.. itu temen wkt kul dulu dan msh suka ketemuan ampe skrg..

Kalo ngasih foto akang 1 album bisa2 nge-hang atuh ntar komputernya he..he..he..
Kok pgn foto yg pake baju senam sih????? Akang mah aneh....

As3 emang kadang suka hati2 klo ngobrol ama seseorang, krn tkt orgitu tersinggung.. selain itu as3 jg prnh dihianatin sahabat sendiri.. itu yg bikin as3 trauma klo terlalu dekat ama temen (dalam hal curhat mencurhat.. )

Emang akang lagi nunggu yg mau dilamar juga ya???? Klo as3 nembak akang bisa2 ntar se sukabumi pd ngeburu as3 donk.. trus ntar as3 masuk sergap lagi...



Date: Sun, 3 Dec 2006 22:31:37 -0800 (PST)
From: "Fiyanti Mila"
Add to Address BookAdd to Address Book Add Mobile Alert
Subject: RE: Wanoja jelita.
To: "Astri" <
tary.pkk@pt-spv.com>

Gpp neng, kita sama maklum kok klo Sabtu Minggu week-end. Gimana istirohah nya nyaman? Mudik atau di Pwk aja nih neng. Weh neng As3 mah, kan dah dibilang bukan ramalan tapi sekedar analisa pendahuluan dengan mengamati warna jiwa neng saat dipotret. Meskipun kelihatannya lelah tapi tarikan gurat bibir dan kerlip kelopak mata neng tampak sumringah kok. Apalagi bola mata neng yang berkerlip. Nulis gini aja kok matak neng GR sih? Kayak yang sepi dari rayuan pulau kelapa aja neng As3 mah. Iya sih peta wajah neng tampak rada murung. Susah tidur? Cemas? Gak PD? Sulit ngambil keputusan? Sensi gampang murung? Suka nangis? Suka nembang? Maag neng kayaknya kronis tuh. Jaga perasaan jangan sampai stress stadium 3. Artinya sulit ambil keputusan dan merasa gak punya puntangeun. Dalam posisi ini muntanglah ka Mantenna dengan shabar dan khusyuk. Kurangi asam pedas ya. Makanlah apel manis berkulit merah cerah. Kunyah dengan segigit keju. Klo ada Cammembert yang banyak mengandung posfor. Klo susah didapat dengan keju Cheedar atau Kraft juga okeh. Kunyah pelan2 sambil dorong dengan secangkir teh manis panas kentel. Klo mau panggil nama akang disetiap seruput teh ya neng. Biar bathin akang juga bisa merasakan manisnya ya neng.

Klo neng mau, akang bisa rawat neng pisik/psikis/emosi lahir bathin Insyallah dunya akhirat. Akang menggunakan metoda Akkupresi dan hidro-therapy juga herbal.
Akang dah edit pic neng bersama wanoja berhijab itu. Tapi karena neng lagi dirangkul maka lengannya melekat di pipi kiri neng. Akibatnya akang gak leluasa bermain di pusaran jidat nongnong (maaf ngagonjak) dari pribadi neng yang easy-going ini.
Pic bungah yang baru akang terima gak bisa dijadikan bahan buat analisa memadai.
Klo boleh akang minta pic neng yang berbuntut kuda berbusana senam ya.
(Maaf klo akang terlalu banyak minta. Entah kapan giliran ngasih apa2 yang neng idambakan). Curhat? Mangga neng klo diperlukan akang siap menjadi tempolong di saat neng sebel. Atau pispot (maaf). Atau jaket atau bantal atau kemul atau apa aja deh. Dari curhat neng itu bisa akang jadikan referensi data2 pribadi neng. Silahkan timbang2 karena akang merasa klo neng ini wanoja yang suka hati2 tapi sering cuwek aja. Apalagi klo kepingin enjoy hal2 yang baru mengesankan hati neng. Tul gak tuh?

Neng lagi tunggu lamaran? Jadi nglamun nih, manatahu juga lamaran itu akang punya ya (Sssst meneng tong gandeng, akang lagi ngusapan gado nih). Masadepan neng? Akang baru bisa jawab klo sudah sah bersama neng dalam suka dan duka. Hehehe, akang jadi GR matak ngalamun bakal nyorang ngalaman gak yah neng. Baru juga 26 neng akang aja yang 34 mana lagi nunggu isyarat bintang Astri jatuh kepangkuan, anggap aja lagi lamur salah sangka hanya karena lihat pic neng.
Tembaklah akang neng. Biar tembus ke jantung hatiku.

Neng Astri mo curhat? Siapa takut. Gituh neng. Ditunggu ya bersama pics.



Astri wrote:

Maaf akang.. barus bisa bales skrg.. klo sabtu kan libur.. jd ga bisa cek imel..

Makasih akang atas hasil ramalannya yg kebanyakan bikin as3 GR he..he..
Tapi umur as3 blm 30 kang, baru 26 hks..hiks..hiks.. keliatan muka tua dooonnkkk....
Tp gpp lah baru akang yg bilang klo as3 keliatan lbh dewasa... biasanya as3 dibilang anak kecil mulu..

Emang sih skrg as3 udah kena mag yg lumayan kritis, trus.. apa as3 msh kurang sabar lg ya akang.. soalnya skrg jg msh sabar nunggu seseorang yg mo ngelamar he..he..he..
Trus.. masa depan as3 gimana tuh kang... baik2 aja ga???? Akang mo jadi tempat curhat as3????? Apa nanti ga nambah beban akang???



Date: Sun, 3 Dec 2006 21:45:33 -0800 (PST)
From: "Fiyanti Mila"
Add to Address Book Add Mobile Alert
Subject: RE: Kirim pic yang sorangan wae atuh neng.
To: "Astri"

Hemmm, neng as3 mah mani kayungyung matak akang ngagedebug bogoh saharita.
Atuh iya kenapa dipotong neng? Klo boleh akang malahan ingin melihat pic aslinya agar akang tahu dalam situasi bagaimana paroman neng bisa semerbak merekah. Akang mah mo ikutan merasa bahagia aja melihat neng lagi bahagia. Kituh neng.
Ompong? Gak lah neng, tampak seperti ompong aja membuat neng estu ku geulis.
Gimana klo ompong beneran ya? Kok dipotong? Akang kira neng sembunyikan sesuatu yang membuncahklan perasaan neng dari pandangan mata akang.
Kayaknya nonoman pangasihan ati deh. Cuma kenapa lagi jadi bangbaluh sih?
Mana dong biodata neng? Klo mo lihat biodata akang buka aja FS atau astaga di ID ini. Asyik punya lho memandangi pics neng Astri, mo akang mah sealbum juga kurang keneh hoyong nambih deui. Jaga sehat lahir bathin ya neng. Wassalam.
(Mohon izin. Lalulintas email ini akang simpan di http://fahmimylla.blogspot.com/)

Astri wrote:
Maaf ya kang.. cb ini as3 kasih foto yg udah dipotong… tp disini gigi as3 keliatan ada yg ompong padahal kan engga.. ;p

No comments: