Tuesday, December 05, 2006

Yuli Rakhmawati


Date: Mon, 4 Dec 2006 14:41:25 -0800 (PST)
From: "Fiyanti Mila"
Add to Address BookAdd to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Observasi pendahuluan.
To: "Yuli"

Akang kok merasa gak bener deh serasa menafikan upaya neng Yuli yang telah mengirimkan pic untuk coba diobservasi. Maafkan akang ya neng. Dari kilasan citra neng akang mengira klo neng Yuli ini sosok yang mapan baik ilmu, karier dan kehidupan. Sepertinya neng lagi tenang2nya menikmati hidup nyaman. Wajah yang gampang senyum, kecantikan alami yang menonjol, kecerdasan spirituil, ketepatan dalam mengambil keputusan dan kemampuan memposisikan diri menjadikan neng selalu mampu buat meniti kehidupan menuju yang lebih baik lagi. Cita rasa seni agaknya banyak berpengaruh dalam perjalanan hati neng. Dengan begitu semakin menambah bobot sosok pribadi menjadi figur yang disegani tapi sedap dipandang. Jangan pernah tergesa dalam mengambil keputusan vital apapun ya, karena dampaknya bisa luas dan gaungnya akan lama. Salah buatan malahan menimbulkan kerugian2 nyata. Sebetulnya sanubari neng welas asih, suka kepada alam raya, senang berbagi. Sayangnya gak selalu selaras dengan lingkungan.
Akibatnya neng sering merasakan kontroversi2 yang bergulung didalam hati.
Awas klo dibiarkan dan telat penyelesaian bisa menimbulkan iritasi emosi. Resikonya hati neng terguncang, banyak berpikir, kehilangan selera, penurunan libido yang kalau terus menerus akan memperburuk ketahanan pisik dan mental matak telmi.

Dah ah segitu dulu ya neng salam perkenalan akang. Kasih khabar ya rasio benar salahnya. Mana yang benar mana yang salah. Kan akang juga perlu feedback.
Jaga sehat bersih kuat buat sukses lahir bathin ya neng. Akang masih nunggu lho biodata dan salam perkenalan neng juga pics neng yang lain buat disimpan di URL http://fahmimylla.blogspot.com/ Wassalam, Fahmi Eman asli Kuningan.

No comments: