Monday, January 22, 2007

Dhika

Astaga 22 jan 2007 23.42
Iya dhika, sukabumi memang jauh dari bogor. Klo cigombong mah bukannya masih termasuk areal bogor? Klo gak salah perbatasan antara bogor sukabumi ya?
Neng as3 pernah bilang karena persahabatan yang baik dari kamu dan yang lainnya, neng as3 bisa memelihara semangat hidup sambil tetap bisa ketawa ketiwi. Aku sayang ma neng as3, makanya aku juga patut berterimakasih ma kamu n shahabat2nya yang lain. Bukannya wajar klo shahabat2 neng as3 akan menjadi shababat2ku juga. Meskipun aku belum mampu membuatnya nyaman dan ketawa-ketiwi kayak kamu. Pic 13 Oktober 2005 jam 15.42, waktu neng as3 tugas kantor ke Bdg jumpa 2 teman2 kostnya bagus lho. En sosok kamu paling besar sendiri. Sekali lagi hatur nuhun ya dhika.

---pesan dari user ini / message from this user---
Astaga 22 jan 2007 13.01
oooo sukabumi tooo
tapi tetep aja jauh dari bogor...
aku suka maen ke cigombong tapi jarang bgt..
knp kmu yg berterimakasih krn aku dah jadi temennya astrie

No comments: