Saturday, January 27, 2007

T4nti


YM 26 jan 2007 17.55

Offline messages
tantrimint: sibuek gimana ..tanah garapanmu
FAHMI UTUN: Aku tanya tanti sibuk gak? tanah garapanku mah bikin sibuk jeng
tantrimint: ga oline ya ?????
FAHMI UTUN: ini baru OL non
tantrimint: ini baru baru masukk
FAHMI UTUN: Masuk kamana? Ka yames?
tantrimint: trus kena sakit 4 hari
FAHMI UTUN: Kok? Mana aku kangen kepingin jawabmu. Sakit apa? Sekarang gimana?
tantrimint: bukan aq ada tugas katr 1 minggu
FAHMI UTUN: tugas luar? asyik dong. coba kasih tahu kan bisa aku dampingin takut kamu ada yang godain aja.
tantrimint: kemarin ada tugas ktr
FAHMI UTUN: Iya tahu. Tapi jangan terlalu cape ya ntar sakit lagih
tantrimint: baru kasih kabar?
FAHMI UTUN: kasih kabar ke siapa? jeng tanti? Iya.
tantrimint: maaf ya....
FAHMI UTUN: gpp kok. tapi maaf kenapa? aku rada telmi nih.
tantrimint: aq baru oline lagi nich
FAHMI UTUN: okay baby

tantrimint: pa kabar?
FAHMI UTUN: kabarku baik cuma kemarin itu seharian gak ada jaringan jadi gak bisa ngenet.
FAHMI UTUN: Klo sekarang OL gak? Klo visible kan aku gak usah nanya lagi lho jeng.
FAHMI UTUN: Halo baby, senangnya hatiku jeng dah visible.
tantrimint: haloooo
tantrimint: juga
tantrimint: pa kabar?
tantrimint: udah masuk ktr
tantrimint: abis tugas , sakit 4 hari istirahat total drumah
tantrimint: (tawa)
FAHMI UTUN: s akit bapa? kecapean ya? mo gak kuuruti seliromu?
FAHMI UTUN: sakit apa maksudku
FAHMI UTUN: tapi kamu dah makan siang belum. Mana baru nyampe ktr mana kugrecokin
tantrimint: ah biasa aja kok
tantrimint: ga pa2
tantrimint: udah lah
FAHMI UTUN: ah biasa aja gimana tha jeng?
FAHMI UTUN: Upgrade to the latest version of Yahoo! Messenger by visiting http://messenger.yahoo.com
FAHMI UTUN: Okay selamat mendisain yang bagus ya. Tapi aku gak kemana2 kok. Nunggu aja, kayak underdog on the table
tantrimint: heeh
tantrimint: sibuek apa
tantrimint: crita dong kamu mi
tantrimint: apa aja
tantrimint: kan dah lama ga obrol
tantrimint: ini mendekati weekend lagi ya
FAHMI UTUN: Kamu pasti sambil mikir berat ya. Kadang jaka sembung deh. Tapi tanti maunya aku ceritera apa?
tantrimint: hueakakakakka
tantrimint: nggak kok
FAHMI UTUN: Iya. Sabtu Minggu libur ya? Klo aku gak ada liburnya kecuali mabur
FAHMI UTUN: Okay gak kok. Tapi klo tanti sibuk bilang ya atau kasih status Idel kayak tadi misalnya
FAHMI UTUN: Kemarin sore karena bete seharian gak bisa ngenet, aku jalan2 ke kawasan hutan. Mana di jam 15 udara mulai dingin lagi
tantrimint: bentar ya
FAHMI UTUN: Monggo jeng, mau bikinin aku kopi ya. jangan manis2 ya. Sesendok teh kopi plus sesendok teh gula pasir buat secangkir tapi airnya kudu ngebul ya. Akan kuhirupi perlkahan sambil menatapi kedalaman n kecerahan mata jelimu.
tantrimint: (tawa)
tantrimint: wah kamu kebanyakan di hutan
FAHMI UTUN: Gak juga ah, kan sekalian observasi tempat mana yang poaling okay klo nanti kamu rawuh buat makan bersama dibawah kerindangan daun dan kicau burung. Gemana seh?
tantrimint: jadi sering berbicara bahasa burung dan pohon
tantrimint: keluarlah syair gombalmu itu
tantrimint: heheheheh
tantrimint: aq ganti warna ya
tantrimint: wahhh iya bener juga...
tantrimint: tapi mau jemput aq
tantrimint: tapi kamu ga adil
FAHMI UTUN: Wah kamu mah suka bikin malu kepada dunia aja. Pake warna crimson aja biar nyurup matching ma busana kamu.
tantrimint: masa udah lihat picku kamu sendiri ga ada [picnya sama sekali]
FAHMI UTUN: Ya kujemput dong jeng. Gak adil gimana?
tantrimint: picmu mana
FAHMI UTUN: Nanti deh pic kukirim ke yahoo imel. Aku gak suka pamer pic kok takut banyak yang ngintilin
FAHMI UTUN: Klo sesekali weekend di hutan mo gak?
tantrimint: bolehhh
tantrimint: aq suka kamping
tantrimint: mauuuuuu
tantrimint: ke email aku aja ini
tantrimint: tanti@cbn.co.id
tantrimint: sekarang
tantrimint: ayooooo dong
FAHMI UTUN: Aku jemput ke ktr atau kediaman. Kamu kost atau rumah ortu?
tantrimint: real name kamu siapa ? maaf ya?
tantrimint: ke kontrakanku
FAHMI UTUN: Wow aku suka kirim imel ke tantri_tenan@yahoo.com
FAHMI UTUN: Just fahmi Eman. Alamat lengkap kamu dong sekalian nohape. Klo aku 08129653xyz
FAHMI UTUN: Tapi kayaknya gak bisa minggu ini karena aku kudu ke Bandung. Nanti aku cari waktyu yang okay ya. Syukur klo gotta long long week-end
tantrimint: yeee...... ya nggak lah
tantrimint: kok semangat sekali kamu
tantrimint: hahahahahahah
FAHMI UTUN: Kok nggak? Kenapa? Semangat? Ya kudu iya dong tanti. Masak akunya kudu loyo2 didepan kamu ntar kamu kira aku cacing kalung 1lagih
tantrimint: (ngakak)
tantrimint: (terpingkal)
FAHMI UTUN: Heem, mungkin ini kelemahanku ya? Suka bersemangat sekali klo lagi pdkt. Tapi ya itu malahan dicurigai. Kayak kamu juga curious ma aku khan?
FAHMI UTUN: Duh duh kamu make mic gak. kepingin banget deh denger kamu tertawa terpingkal begitu. Aku senang klo kamu ceria. Aku gombalin kamu lagi deh ya?
tantrimint: wah aq rame orangnya
tantrimint: tapi mgkn pertama X bertemu jaim x ya
tantrimint: tar setelah itu kamu bisa kabur....
FAHMI UTUN: Aku suka kamu begitu biar akunya gak bete. Awal jumpa lalu kamu kayak gadis pingitan mah wajar dong jeng. Kok kabur? Oh menghambur ke kamu dong
tantrimint: (malu)
FAHMI UTUN: Aku sukaaa klo bisa bikin kamu betulan ceria begini.
tantrimint: maunya ya
tantrimint: kamu lagi apa emang sekarang selain chat ma aku
FAHMI UTUN: Ya iya dong, kan kudu ada bonusnya. Klo kamu mau juga gak?
tantrimint: wahhh..lihat ntar x ya..
tantrimint: pertama x ya ga mungkin
tantrimint: ntar malah aneh
tantrimint: trus...ga mungkin lah kan bukan "" MUHRIM""
FAHMI UTUN: Tadi pagi ngebon, lalu Jumatan,, lalu buka2 imel sambil tebar pesan ke kamu. Abis aku merasa kelangan banget kok jeng.
tantrimint: (tawa)
tantrimint: kamu tuch asli mana
tantrimint: kok bisa bahasa jawa
FAHMI UTUN: Klo gitu jangan bikin akau kabur dong ya
tantrimint: heheheheh.....
FAHMI UTUN: Kamu 33 aku 35 klo cocok kita muhriman aja ya
tantrimint: (terpingkal)
FAHMI UTUN: Kuningan Jawa Barat. Jangankan Jawa, English aja aku bisa kok. Gak nyombong sih tapinya ya jeng
tantrimint: oh ya lupa
FAHMI UTUN: Aku belajar bahasa apa aja termasuk Swahili klo ke Afrika. Sekedar buat nambah kesempatan hidup aja kok.
FAHMI UTUN: Lagian klo aku bisa bahasa Swahili nanti aku pake buat ngerayu kamu klo pagi2 baru bangun dah cemberut deh
tantrimint: mending tahu artinya
tantrimint: (senyum)
tantrimint: mana picnya
tantrimint: udah blm
FAHMI UTUN: janji klo aku gak ngerti aku tanya ma kamu. Siap?
tantrimint: siap bos
tantrimint: mana picnya
FAHMI UTUN: Klo cuma tenan, sisan, sugeng enjang, rawuh, panjenengan dll aku tahu dikit2 kok jeng. Buat mempermanis komunikasi aja.
tantrimint: iya..dech namanya fleksibel iso omong opo wae
FAHMI UTUN: Pic lagi dikirim,. bentar ya (aku mo nulis kata sayang tapi takut kamu nesu aja)
tantrimint: (tawa)
tantrimint: kamu nich mudah mengucapakn kata ...
tantrimint: gombal
tantrimint: tapi mudah2an kamu tak semudah membuang orang yang kamu sayangi
tantrimint: semudah kamu mengucapkan kata2 gombal kamu
FAHMI UTUN: Malahan aku kok jeng yang dengan mudah bakalan dibuang ma neng yang kusayangi itu
tantrimint: heheheheh gitu ya
FAHMI UTUN: dah kukirim imel plus the only i pic
tantrimint: kemana
FAHMI UTUN: Kudunya kamu nangis dong jeng begitu tahu kemalanganku
tantrimint: cbn apa yahoo
FAHMI UTUN: cbn
tantrimint: ngapain itu kan perjalan hidup
FAHMI UTUN: di yahoo juga ada ding kukirim tadi pagi
FAHMI UTUN: Iya bukannya kamu malah ketawain. Turut berdukacita kekekek.
tantrimint: (tawa)
tantrimint: ohhh kamu berkabung to
tantrimint: lagian ki sopo yg meninggal
FAHMI UTUN: Sing pejah kuwi daleman atiku lho jeng
FAHMI UTUN: Boleh gak aku tahu nohape kamu biar bisa kunikmati ceria swarane putri Banjarnegara
FAHMI UTUN: Kan juga buat kirim sms klo perlu kabar instant
tantrimint: mana picnya ga ada
tantrimint: adanya email tok kok
tantrimint: ma kata2 gombalmu
FAHMI UTUN: Gimana dah buka cbn? Tapi blognya nanti aja
tantrimint: 08128339abc
tantrimint: ktrku 0217206def ext 134
FAHMI UTUN: Masa sih? Sek sek aku cek lagi tapi tadi dah klu attach kok
FAHMI UTUN: Tapi boleh kan klo aku nelepon menjelang kamu tidur?
tantrimint: hahahahahahah
tantrimint: itu bukan picmu
FAHMI UTUN: kamu kok gak percayaan banget sih jeng?
tantrimint: giman percaya wong picnya 3/4
tantrimint: pelit mendingan sekalian aja pic punggungmu aja sekalian
tantrimint: (tawa)
FAHMI UTUN: Wow mau jeng yang sepenuh badan tho. ya kudu aku cari dulu klo aku ke Jkt tho jeng
FAHMI UTUN: Kan dah dibilangan the only one pic for time being
tantrimint: ya udah lain X janji ya
tantrimint: picmu yg bener
tantrimint: segala sesuatu harus jujur
FAHMI UTUN: Aku kok, seneng banget bisa ngguyoni kamu. E-eh bikin kamu ngguyu asyik gituh lho jeng
tantrimint: ahh pangil tanti aja
FAHMI UTUN: kamu gpp jeng aku tampak terlalu bersemangat?
tantrimint: jeng2 kayak......kamu pembantuku aja
FAHMI UTUN: Kok pembantu. kan misua ma isterinya juga bukannya manggil jeng?
FAHMI UTUN: Upgrade to the latest version of Yahoo! Messenger by visiting http://messenger.yahoo.com
FAHMI UTUN: Tapi klo selagi di Jkt aku jadi pembantu kamu buat angkat kopor duit. Aku mau tuh. Tenan.
FAHMI UTUN: Gimana jeng. E-eh tanti (aku manggilnya jeng aja ya biar tampak rukun n mesra aja) puas dengan pic aku?
FAHMI UTUN: Asal nanti2nya jangan disuruh mondong kamu aja. mana kuat kok ya
FAHMI UTUN: Maaf, kontrakan kamu dibilangan mana? Biar aku bisa ngira2 klo nanti mo jemput kamu.
FAHMI UTUN: Klo boleh aku mo minta opini kamu tentang sifatku yang grusa grusu gak sih? Baca deh http://fahmimylla.blogspot.com/ Kumpulan korespondensi aku. Tapi ini rhs kita berdua aja ya jeng. Jangan di publikasi nanti aku mewek 7 hari 7 malam lho.
tantrimint: fatmawati
FAHMI UTUN: Sebelah mana RS Fatmawati yang di RT 05 RW 07. Klo kamu?
FAHMI UTUN: Siap2 siap2 siap2 ya tanti sayang, detektif Conan mo liwat.
tantrimint: (tawa)
FAHMI UTUN: Oya semua produk korepondensi aku ma kamu kusimpan di blog fahmimylla buat kenangan n referensi masadepan. Takut kamu gugat. Boleh ya jeng?
FAHMI UTUN: Tuh khan? Bukannya jawab RT RW berapa malahan ngakak membisu
FAHMI UTUN: Huhhh klo dekat tentu kuelusi alismu itu lho
tantrimint: lagi baca blog kamu cuma
tantrimint: bingung
tantrimint: bahasanya
tantrimint: banyakan sunda
tantrimint: heheheheh
tantrimint: bentar dong
tantrimint: sabar
FAHMI UTUN: Namanya juga ma mojang Sunda. Tapi klo yang gak kamu ngerti aku bersedia menjelaskan kok. Boleh aku manggil jeng?
FAHMI UTUN: kamu bikin blog juga gak, atau diary? Kepingin tahu lebih dalam tentang seputar kehidupanmu
tantrimint: pingin sich gimana caranya ajarin
FAHMI UTUN: Ajarin sekarang ato nanti saat kita jumpa?
FAHMI UTUN: Pertama buka http://www.blogger.com/start, lalu klik. Sambil nunggu muncul page nya, tulis dong alamat kamu ya jeng.
tantrimint: neng tuch siapa
tantrimint: ami tuch siapa
tantrimint: ndes itu siapa
tantrimint: bingung bacanya
tantrimint: hahahahhahhah
FAHMI UTUN: neng itu gadis tambatan hatiku itu.
FAHMI UTUN: Ami singkatan dari Aa Fahmi. Aku.
tantrimint: huakakakakakak
FAHMI UTUN: Ndes itu sepupuku Anjeli Desi
tantrimint: ohh bener2 kayak novel ya
tantrimint: (tawa)
FAHMI UTUN: Huakakakakak itu, jeng tanti lagi unjuk gigi cantiknya.
tantrimint: (tawa)
FAHMI UTUN: Kok novel sih, serius jeng?
tantrimint: blm banyak baca. sambil kerja
tantrimint: sabar ya
FAHMI UTUN: Ya pelan2 tho jeng, ojo kesusu
FAHMI UTUN: Lagi baca yang mana nih?
FAHMI UTUN: Klo nulis ojo kesusu betul gak jeng. Bukannya grusa grusu?
FAHMI UTUN: Pic yang ini ada di FS gak? Baru muncul deh. Suwer kamu tampak anggun. Jangan2 kamu juga bakal mempesonaku juga nih jeng.
tantrimint: heeh kamu kenal di astaga ya
tantrimint: udah ketemu ?
FAHMI UTUN: aku kenal ma temannya di astaga, lalu minta di analisa pic. Puas kirim pic neng buat dianalisa. Waktu kulakukan pendalaman bathin, aku malahan kepincut jatuh cinta terpesona. Belum jumpa kok. Mo jumpa di SeaWorld 13 Des 2006, tapi batal karena aku dipanggil notaris kantor. Lalu aku sakit malarindu smp di RS kan segala.
FAHMI UTUN: Pic yang ini juga yang 30 yang lainnya upload di FS ya jeng. Kan juga buat tampilan di blog biar semakin kayak novel.
FAHMI UTUN: Aku kok trauma jatuh cinta deh jeng. Pada akhirnya aku yang nelongso deh. Mana gak gampang lupain lagi. Dalam cinta aku sering kali sial melulu. Apa belum jumpa soulmate aja kalih ya jeng?
tantrimint: ya itulah perjalanan hidup kadang emang susah mencari orang untuk berbagi dlm suka dan duka
tantrimint: yang sabar aja
tantrimint: pasti ALLAH akan ngasih kok
tantrimint: karena hidup itu dpasang-pasangkan
FAHMI UTUN: Aku suka sama jalan pemikiran kamu yng sejuk lho jeng. mana make pencerahan agamis lagi.
FAHMI UTUN: Jeng baca yang mana nih?
tantrimint: ah biasa aja kok
FAHMI UTUN: Kirimin pic jeng ini ke f_mylla@yahoo.com ya. Pliiisss deh. Atasan biru itu kaus long-sleeves or sweater. Mani manis pisan euy.
tantrimint: (tawa)
FAHMI UTUN: Iya tapi yang bisa aja kok itu bagiku rhuuuuuuaaaaarrrr biasa lho
tantrimint: ah ntar dkasih temenmu buat diramal ntar dimata batin kecantol
FAHMI UTUN: yang 'ngramal' itu juga aku kok. Yang melakukan pendalaman mata bathin juga aku lho. Jadi pic mu itu buat aku aja. Klo boleh minta ijinmu buat disunin.
FAHMI UTUN: Maaf klo aku lancang grusa grusu ya jeng.
tantrimint: kamu emang aneh
FAHMI UTUN: Aneh gimana tha jeng?
tantrimint: emmm lucu aja pic kok dciumin
tantrimint: emmm kamu sebenernya dujung hujan itu bikin apa
FAHMI UTUN: Pic itu kan simbolik pengganti sosok buat bisa dimesrai diketakhadiran. Klo hadir mah ya gak pic nya sisan kan jeng.
tantrimint: hahahahahaha...
tantrimint: ah laki2....
FAHMI UTUN: dujung hujan? koreksi deh jeng biar aku gak salah faham
tantrimint: apanya
FAHMI UTUN: Laki2 gimana tha jeng. Apanya yang ... ah laki2?
FAHMI UTUN: Yang kamu bilang dujung hujan itu kamu ngapain lho
tantrimint: ohh ujung hutan
tantrimint: maksudku
FAHMI UTUN: Walah gak nyambung juga ya. kamu juga kok serius banget baca blog aku tha
tantrimint: hehehehh salah ketik
tantrimint: iya..lucu penuh emosi
tantrimint: hahahahah
tantrimint: kayak ributkan hal2 yg sepele
FAHMI UTUN: Gawatnya neng juga suka salah faham entah salah arti. Diantaranya pembalikan fakta ceritera buat ketemuan di Seaworld itu.
FAHMI UTUN: Atau baca juga http://nokdesi.blogspot.com lihat 5 judul "Teh as3" terakhir. Ini rekaman korespondensi diantara neng ma desi. Terkesan klo neng lagi korek2 kesalahan aku yang gak faktuil buat dianya punya alasan agar enak nolak aku.
FAHMI UTUN: Terakhir itu artinya halaman pertama yang bisa langsung terbaca. Kan urutannya awal dari belakang ke depan.
tantrimint: ga tahu aku bacanya blm semuanya soalnya sambil kerja maaf ya
tantrimint: emang kamu bisa cinta gitu kenapa
tantrimint: seakan udah ketemu dan udah lama
tantrimint: tapi pada kenyataannya itu hanya email
tantrimint: dilihat darimana kamu sampai segitu dalamnya
FAHMI UTUN: Intuisi, getar hati dan ilafat kok jeng. bandingkan deh dengan jeng tanti, aku dah lama kan imel2an di astaga. Pic selarik wajah jeng dengan alis kereng dan mata bening juga telah menawan hatiku. Tapi kan jeng telat jawab ke aku. gak percaya kalih asal lihat pic itu dadaku terasa gatal aja kepingin kuelusi kadang kugaruk.
tantrimint: hahahaahaha.....
tantrimint: bisa aja
tantrimint: trus dah lama ma neng itu?
FAHMI UTUN: Tulisan neng atau untaian kosakata nya juga menunjukkan kualitas dan integritas sosok n pribadi. Belum lagi warna vokal di telepon.
tantrimint: waduhhhhh kamu seharusnya jadi penyair...
tantrimint: seniman
tantrimint: yang bisa mengartikan segala sesuatu dgn kata2 indahmu itu
tantrimint: dulu emang ambil kuliah apa
tantrimint: kamu kuliah dmana
FAHMI UTUN: Analisa pic 2 des 2006, pedekate awal sampai 6-7 des. Lalu stagnan. Lalu 11 des neng bilangnya mulai gak nyaman. Setelah 15 des mulai 'perangdingin' rasanya seperti putus sambung. Terakhir aku kirim imel tgl 20 jan gituh.
tantrimint: ha ha....ha...bener lucu kamu
tantrimint: jadi baru 1 bln
tantrimint: emmmhebat pisan pengaruhnya
tantrimint: kok kayaknya kamu bener2 kepincut ma dia
tantrimint: atau kamu emang gitu setiap lihat wanita
tantrimint: gombal,analisa trus...tembak langsung tanpa lihat dulu
tantrimint: blm jawab pertanyaanku
tantrimint: kamu kuliah dmana
FAHMI UTUN: Pendidikanku formalnya Administrasi Niaga di Unija di kampus Pulomas Barat. Tapi dari beberapa hobbi yang kutekuni aku juga menguasai teknik listrik, elektronik, radio komunikasi dan alternatrive healing..
FAHMI UTUN: Gak setiap wanita dong tanti. Bisa gempor dong akunya. Tapi memang ada wanita2 khusus yang bisa mudah nyambung ke sanubariku. neng n kamu misalnya.
tantrimint: wah serba bisa dong
tantrimint: ah bisa aja
FAHMI UTUN: Aku suka sama sifat low-profile kamu. Aku kadang trauma buat jatuh hati lagi. Tapi juga kepingin lekas temu jodoh. Tapi ini kan jalan hidupku, masa akunya kudu nyerah gituh aja. Tul gak jeng?
FAHMI UTUN: Dah kirim picnya ke imel yahoo aku? Ayooo jangan dulu keasyikan baca. Kamu kost sama siapa? jangan sendirian ya jeng. Lebih baik punya teman sekamar.
FAHMI UTUN: Btw status kamu gimana jeng? Jomblo atau punya pacar? Aku gak mau ganggu pacar orang.
tantrimint: (senyum)
tantrimint: jangan terlalu ngoyo untuk cari jodoh dan jagan maksain akan sakit sendiri ntarnya
FAHMI UTUN: Jadi gak kursus kilat bikin blog? Aku juga kepingin lihat diary keseharian kamu kok jeng. Manatahu manfaat buat kemanusiaan.
FAHMI UTUN: Iya sendiko jeng. Dah terasa kok.
tantrimint: segalanya pasrahin aja ama yang diatas
tantrimint: karena senua yg atur kan ALLAH
FAHMI UTUN: Maksud jeng tentunya Allah SWT.
tantrimint: ya iya lah
FAHMI UTUN: Klo yang diatas itu kan bisa aja mona. monyet nangkring
tantrimint: (tawa)
tantrimint: kalu orang muslim bukan lah
tantrimint: kecuali kamu nyembah monyet
tantrimint: (tawa)
tantrimint: ngipri dong
FAHMI UTUN: Klo kata jeng aku nih sableng gak sih? Mungkin 2 tahun menduda lalu taimacan dah naik ke otak.
tantrimint: huakakakakakak
tantrimint: ya ga tahu kan baru kenal
tantrimint: duda tanpa anak ya
FAHMI UTUN: muja ka monyet mah nyegik jeng. Klo ngipri muja ke ular. Ngepet klo muja ka celeng. Biasanya buat pesugihan.
FAHMI UTUN: Iya jeng. Kan smp ke urusan ranjang dan bikin anak juga kudu tunggu komando sang mertua lanang.
FAHMI UTUN: Digitugituin mah akunya jadi sebel, lantas mana sempat bikin anak juga
tantrimint: (tawa)
tantrimint: anak adalah karunia Tuhan bukan bikin emang kue
FAHMI UTUN: kamu ini kok ngakaaaaaaaaaaakkkk aja
tantrimint: sembarangan
tantrimint: abis mau ngapain
tantrimint: lucu sich
tantrimint: hidup itu bikin ketawa biar seberat apapun hidup ini
FAHMI UTUN: klo gituh cocok dong avatar blog aku ya?
FAHMI UTUN: Iya biar seberat apapun hidup ini.......................????????
FAHMI UTUN: Terusin dong jeng, petuah kok cuma sepotong sih
tantrimint: ya jalanin aja dgn senyum
tantrimint: heheheheh
FAHMI UTUN: Huh jeng ini suka matak bikin gemezzz aja. Ngantor smp jam berapa jeng. Dah 17.45 nih. Aku mah seneng aja bincang2 apapun ma jeng tanti.
tantrimint: bentar lagi aq off
tantrimint: mau pulang
tantrimint: nice week end ya
tantrimint: salam buat burung2 disana
tantrimint: heheheheh
tantrimint: cu in monday
FAHMI UTUN: Klo aku kepinginnya, begitu jumpa sosok yang bikin aku meriang jatuh hati terpesona. Klo jeng juga okeh kita nikah aja secepatnya. Niat baik buat bikin ladang ibadah nikah itu, kenapa kudu ditunda yang suka matakan ada aja halangannya timbul belakangan. Gimana klo kata jeng tanti? Aku sableng gak?
FAHMI UTUN: I will call you sometime by HP, okay jeng tanti baby?
FAHMI UTUN: Tapi pic nya dah kirim ke aku belum nih jeng?
tantrimint: ya kan ga semuanya semudah membalikan tangan
tantrimint: iya kalu cocok , ketemu pola pikirnya sama
tantrimint: banyak hal lah yg buat maju untuk ke jenjang pernikahan
tantrimint: dan jangan grusa grusu palagi kamu udah pernah ngalamin hal pahit dalm pernikahan
tantrimint: jadi hati2 jangan ngikutin NAFsu
FAHMI UTUN: Teknisnya iya begitu kudu siapin ini itu terserah selera. tapi prinsipnya jeng sefaham gak? Kan ada masa gaul barang sebulan. jangan lama2 yang klo kata nenek Titik Puspa juga, bisa berbahahahahahahayaaaa lhoooooooooooooo.
tantrimint: harus dgn pola pikir yg matang sebab akibatnya
tantrimint: udah dulu ya
FAHMI UTUN: Klo gituh memang akunya yang salah ya. Okay baby selamat istirahat ya. ntar malam aku call ya atau sms?
tantrimint has signed out. (1/26/2007 5:55 PM)

No comments: