Wednesday, January 03, 2007

Hati2 pedang sabuk Jepang palsu.



Date: Wed, 3 Jan 2007 02:52:04 -0800 (PST)
From: "Fahmi Utun"
Add to Address BookAdd to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Fwd: Re: ContactShop-ahmy1982@yahoo.com:
Pedang lentur tahun 1517 No seri 510023
To: Via & Astri

Assalamualaikum wr wb.
Wilujeng enjing neng, mugia daramang. Kayaknya sekarang nih lagi giat penipuan dengan menawarkan barang antik berupa pedang lentur atau disebut juga pedang sabuk yang bisa dicantol di pinggang.
Search deh pedang samurai di google, itung2 buat nambah wawasan aja. Terpenting hati2 aja ya neng, jangan sampai terkesima apalagi kena kibul para penipu. Manatahu mereka juga ada yang beroperasi sampai ke Pwk dan sekitarnya. Wassalam, fahmi.


Note: forwarded message attached.

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

Forwarded Message [ Download File | Save to Yahoo! Briefcase ]
Date: Wed, 3 Jan 2007 01:26:04 -0800 (PST)
From: "Fahmi Utun"
Subject: Re: ContactShop-ahmy1982@yahoo.com: Pedang lentur tahun 1517 No seri 510023
To: "jaka tigkir"

HTML Attachment [ Scan and Save to Computer | Save to Yahoo! Briefcase ]
Kemarin saya menerima titipan pedang lentur seperti yng anda tawarkan tersebut tahun pembuatan 1517 dan nomer seri 510023 seperti telah saya sebutkan. Pedang sabuk yang saya pegang itu bilahnya berwarna kuning. Klo begitu kayaknya telah terjadi duplikasi barang yang sama dengan tahun pembuatan dan nomer seri yang sama. Agar maklum, terimakasih.

jaka tigkir wrote:

barang yang saya tawarkan pada tanggal tersebut masih ada dan masih menuggu yang berminat.................kalau anda berminat balas email saya......
atau bisa hubungi saya di 381 7287
terima kasih.................

No comments: