Saturday, January 06, 2007

Diny Kania


Date: Fri, 5 Jan 2007 23:54:57 -0800 (PST)
From: "Fahmi Utun"
Add to Address BookAdd to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Re: Assalamu'alaikum wr wb.
To: Send an Instant Message "diny kania"

Iya juga ya. Apalagi klo nyobatnya sejak dibangku kuliah di Bandung. Klo aku kebetulan aja gede di Jkt jadi masih bisa basa Sunda biar dikit2 juga. But it's okay, nothing so important kok. Jadi inget omongan oom Ebet Kadarusman deh. It's nice tobe important. But it's much much more important tobe nice.

Iya tuh Sentul memang area Bogor paling pinggir, mana deket sungai Madang lagih. Asyik aja klo lagi musim kemarau, suka ada aja anak2 angon yang mandiin kebo. Padahal sungai cetek itu jangankan airnya buat mandi, buat minum kebo aja kurang. Klo Diny dikotanya dimana yah? Manatahu dekat ma Masatpampres Istana Bogor.

Nah inilah attach pic. Lumayan buat nakut2in tikus wirog. Asal klo ketahuan masuk kota Bogor jangan ditangkap ya. Apalagi digebugin kan syakiiit tuh. Habis tampangku juga kayak gelandangan sih. Tul gak tuh? Jaga sehat kuat ceria ya neng Diny.

Wassalam.

diny kania wrote:

ya namanya juga sobatan, pastinya hampir sama lah...
sentul... jauh bgt booo dari rumah aku..
klo aku dikotanya, sentulkan termasuk pinggiran bogor hehehe...
eh kamu kan dah tau aku nih, ga enak dong klo aku lom tau kamu...
so kirim foto kmu ke imel aku yaa..

wassalam

No comments: