Friday, January 19, 2007

T4nti


YM 19 jan 2007 14.47

FAHMI UTUN: Halo tanti, dah selesai luncheonnya?
tantrimint: udah
tantrimint: temenku suaminya pasapen, jln otista
tantrimint: kuningan
tantrimint: gw pernah kesana
tantrimint: kok kamu macul bisa sambil chat'
FAHMI UTUN: Iya ya pasapen juga pusat kota.
tantrimint: heeh
tantrimint: kamu dmananya
FAHMI UTUN: berapa lama disana? aku di jalaksana dekat smu
tantrimint: wahh ga tahu itu wong cuma berlibur aja
tantrimint: 2 X kesana
FAHMI UTUN: yang dikenal di jalaksana itu pemandian cibulan yang ikan masnya segede2 kamu
tantrimint: 4 hari
tantrimint: aq dsana
tantrimint: ohh yaa aq kesana
FAHMI UTUN: sempat kungkum di sangkanurip gak?
tantrimint: apa itu
FAHMI UTUN: Aku lagi ngamati 20 pics kamu di FS. Impressive lho bikin kepalaku MBA karena banyak ngelamunin kamu
tantrimint:
FAHMI UTUN: Sangkanurip tuh pemandian geothermal
tantrimint: gomballlllll
tantrimint: mungkin kesana tapi udah lupa
tantrimint: 3thn yg lalu
FAHMI UTUN: Kok tahu sih aku nggombal? Duniamu memang banyak gosip sih. hehehe
FAHMI UTUN: Ya nanti kesana lagi. Klo mo kungkum diairpanas nanti kuantar
FAHMI UTUN: Kamu ini gadis yang charming lho. Nuansa jawa kamu kental sekali
FAHMI UTUN: Mau gak aku coba analisa kualitas kamu?
tantrimint: ngapain mandi air panas jauh2
FAHMI UTUN: Phisically tentu okay punya, belum tahu emosinya
tantrimint: drumah aja juga bisa
tantrimint: trus...
FAHMI UTUN: iya kamu betul. Tapi manatahu kepingin makan tape ketan diember hitam
tantrimint: wahhhhhh itu temenku suka sekali
FAHMI UTUN: aku kayak puzzle ya?
FAHMI UTUN: bukan temanmu tapi kamu tanti
tantrimint: harus dtata dong kalau puzzle
FAHMI UTUN: Wanita jawa biasanya suka buat adi salira
FAHMI UTUN: yang kudu ditata mah kamu. Wanita.
FAHMI UTUN: e-eh bentar bentar. kamu serius dah makan siang?
tantrimint: apa itu adi salira?
tantrimint: udahhhh
FAHMI UTUN: Ngadi seliro kali yah? ceriterain pribadimu frankly n briefly
tantrimint: apaan tuch?
tantrimint: ada kue change
FAHMI UTUN: Merawat kesehatan tubuh lahir bathin gituh. kamu godain aku ya?
tantrimint: apanya yg dgoda
FAHMI UTUN: kue change. Kuwe cane kalih
tantrimint: iyaaaa
FAHMI UTUN: Masa kamu gak tahu ngadi seliro tho
tantrimint: enak itu yg dbungkus segi 3 itu
tantrimint: kagak tahu
FAHMI UTUN: gak mudeng aku
tantrimint: heheheheh
tantrimint: kenapa mudeng ? bingung dmananya
FAHMI UTUN: baru dengar aja yng namanya kue change
tantrimint: itu salah tulis aq x ya
FAHMI UTUN: klo lihat pics, kamu ini inner-person bagi badan usaha kamu ya
FAHMI UTUN: artinya memang kuwe cane ya?
tantrimint:
tantrimint: heeh
tantrimint: trus pic mu itu cewek semuanya
tantrimint: dfs
tantrimint: heeh
FAHMI UTUN: Iya seneng aja, bentar lagi juga pics kamu akan pindah ke fs aku
tantrimint: bukannya itu tambatan hati mu
tantrimint: heheheheeh
FAHMI UTUN: sorry tulisanku gak bersih. aku barusan mindahin kendaraan, lalu buru72 ke pc lagi
tantrimint: kok sayang sekali kayaknya
tantrimint: apa kalau malam ganti jadi perempuan itu
FAHMI UTUN: yah namanya juga usaha
FAHMI UTUN: fahmiwati? heheh gak lah non
tantrimint: ga pa2 makanya rajin latihan ngetik
tantrimint: trus.. ga adil dong
tantrimint: udah lihat picku sementara kamu ga kasih lihat pic kamu
FAHMI UTUN: aku memang jarang banget make yames begini yang kudu ditungguin terus mana gak boleh telat jawab takut kamu kemplang aja
tantrimint: huakakakakak..kayak nya kok jahat sekali aq
tantrimint: ga lahhh
tantrimint: kalu kamu sibuk juga ga pa2
tantrimint: sign out aja
FAHMI UTUN: iya gak lah. malahan aku baru tahu klo kamu cantik, sekxy, pintar usaha. Pacar? beji8bun kalih
tantrimint: wowwww...kok serentetan gitu
tantrimint: ah biasa aja
FAHMI UTUN: bentar lagi aku kembali ke kebun. klo sekarang masih bisa kok godain kamu
tantrimint: jam brapa emang kekebun
tantrimint: mau dong....makan dkebun...
tantrimint: enak X ya sambil lihatan pemandangan, burung berkicau.....
tantrimint: kayak waktu kecil
FAHMI UTUN: kudunya sih jam 13 selepas jumatan. tapi kepalaku lagi meriang nih lihat pics kamu
tantrimint: wahhh maaf kan aq
tantrimint: kalu efeknya gitu
tantrimint: BOOOOOOOOONG
tantrimint:
tantrimint: ntar kamu hidungnya masuk kedalam kalu boong
FAHMI UTUN: Kamu nih suka gak percayaan amat sih?
tantrimint: bener gombal abis
FAHMI UTUN: Yo wis tewas beneran aku
tantrimint: ah ga usah dbesar2kan
tantrimint: biasa aja
FAHMI UTUN: okay
tantrimint: oks...
FAHMI UTUN: ternyata kamu ini seketurunan beralis mata kereng ya. rada kumisan?
FAHMI UTUN: adik kamu juga gituh cuma pisiknya lebih bulat
tantrimint:
tantrimint: ichhh kok detail banget lihatnya
tantrimint: kan ......maluuu
FAHMI UTUN: namanya juga lagi nyari jodoh
tantrimint: kenapa emang ...
FAHMI UTUN: seneng aja l
tantrimint: ha.??????
tantrimint: emang gitu nyari jodoh
FAHMI UTUN: iya tapi yang gak ngambekan
FAHMI UTUN: cape hati akunya
FAHMI UTUN: aku widower 2 tahun lho. mana tahan?
tantrimint: lhoo pic itu siapa kalau kamu widow
tantrimint: ahh boooong
tantrimint: baby itu?
tantrimint: ahh sama aja lelaki itu suka boooooong
tantrimint: tapi tetep aja butuh lelaki karena hidup udah dpasang2kan
FAHMI UTUN: widower. kan dah kubuilkang aku a divorced man. pics itu memang tambatan hatiku dambaan jiwaku harapan masadepanku.. tapi masih asyik pedekate kok
FAHMI UTUN: baby itu, ponakan sepupuku. aku ingin punya baby kayak gaby itu lho
FAHMI UTUN: kusimpan di profile buat mancing hasrat tambatan hatiku itu lho.
tantrimint: ya mudah2an apa yang kamu ingin kan tercapai
tantrimint: pengalaman hidup adalah guru yang paling baiek
tantrimint: jadi tambatan hati kamu yg pic itu..?
FAHMI UTUN: aku gak bohong kok tanti, matak cape ati aja. aku terbiasa jujur apa adanya agar hidup ringan kayak air mengalir
tantrimint: lhoo siapa yg bilang kamu boong
tantrimint: maaf kalu tanti salah omong
FAHMI UTUN: iya tanti mauku begitu. tapi kami masih kayak yang main tarik tambang. kepingin jumpa aja masih syusyah banget ngerayunya blum hasil2
tantrimint: aq kan cuma nanya
FAHMI UTUN: iya gpp kok tanti. nothing serious but for soulmate
tantrimint: lhoo emang wanitanya dmana
FAHMI UTUN: di purwakarta
FAHMI UTUN: aku di sukabumi
tantrimint: justru harus serius kalu soal soulmate
tantrimint: ohhh jarak jauh..
FAHMI UTUN: kenal sejak 2 des 2006 liwat pic buat dianalisa. begitu kulakukan pendalaman bathin akunya malahahn nyangkut kepincut, jatuh hati terpesona.
tantrimint: harus saling percaya dan besar hati
FAHMI UTUN: sekarang nih lagi konslet deh. hiksss....hiksss
tantrimint: waahhhhh
FAHMI UTUN: di astaga aku ada blog. baca deh buat obat klo kamu lagi sebel. mana tahu kamunya malahan bisa muntah ijo sisan
FAHMI UTUN: kamu juga ikutan nangis kek tanti
FAHMI UTUN: btw, pic alis di astaga itu asli kamu dong ya.
tantrimint: kenapa? kamu pernah kecewa ma perempuan
FAHMI UTUN: maaf aku sempat bilang kayak sosok indo
tantrimint: asli
tantrimint: gilingan ya lah INDOnesia
tantrimint: semuanya sama kan
FAHMI UTUN: sebetulnya bukan sama perempuan tapi sama kaum lelaki di keluarga mantan isteriku
tantrimint: kenapa?
tantrimint: kalau boleh tahu
FAHMI UTUN: 2 tahun menduda, baru mojang yang di pwk itu yang mampu menggetarkan hatiku. itu juga pic nya. n kosakatanya. gimana orangnya ya?
FAHMI UTUN: kami dipaksa kudu cerai, karena aku gak mau diatur2 mertua dalam segala urusan rumahtangga.
FAHMI UTUN: ibundanya sebulan lalu malahan minta aku turun ranjang dengan menikahi sibungsu asti, adik mantan isteriku.
FAHMI UTUN: gak tahu aku, sandiwara apa yang tengah dijalankan oleh mertua lanangku.
FAHMI UTUN: tadinya aku bangga2in gadis yang di pwk itu ke ibu mertuaku. eh sekarang klo jumpa lagi ma beliau gak tahu aku kudu ngomong apa.
FAHMI UTUN: dalam budaya sunda, turun ranjang hanya bisa dilakukan klo isteriku wafat. bukannya karena cerai hidup begini. kayak apa coba perasaan hati my ex wife?
tantrimint: kook aneh banget gitu
tantrimint: trus ceweknya nurut aja
tantrimint: bukannya kamu nikah bukan karena paksaan
FAHMI UTUN: mungkin karena ibu mertuaku kasihan karena saat itu aku tengah dirawat di rs terkena thypus.
tantrimint: aneh orang tuanya..
FAHMI UTUN: aku nikah sama adik kelas di kampus kok.
FAHMI UTUN: kebetulan semasa orde baru dianya sempat jadi anak orang kaya banget
tantrimint: mana ada orang tua menyodorkan anak perempuannya ke saudara ipar yg udah ceraii
FAHMI UTUN: asalnya juga dari solo banget
tantrimint: ohh jadi kerena kekayaan dia bisa berbuat seeank nya ja
FAHMI UTUN: makanya. apa mungkin karena kasihan. karena selama ini hub kami memang dekat kok sejak masih mantu dan sesudah cerai. adiknya itu tinggal di bandung
tantrimint: kalau deket kenapa bisa cerai
FAHMI UTUN: makanya kenapa aku mau jadi kuli pacul ditepi hutan pedalaman sukabumi biar bisa ikut menjadi orang kaya biar gak selalu di nyek orang
FAHMI UTUN: aku dan isteriku kepingin hidup mandiri. mertua lanangku maksa aku kudu kerja diperusahaannya. semua kebutuhan hidup kami di supply. (maaf) sampai ke celana dalam bahkan urusan kapan kami punya anak
FAHMI UTUN: isteriku kebetulan wanita yang nurut banget sama ortunya. beda dengan dik asti yang berani2 aja klo kudu nanduk bapaknya. aku juga sering disalahkan klo dik asti melawan bapaknya. aku salaaaah lagi. asti memang dekat ma aku kok
FAHMI UTUN: sibungsu ini sering manja banget ke mbaknya. mertuaku punya 5 anak. Lanang, lanang, lanang, istriku, asti.
FAHMI UTUN: Buat kamu kisah hidupku make-sense gak? Ato kamu kira aku lagi gombalin kamu karena lagi butuh isteri. mana kekasih hatiku yang di pwk juga lagi konslet?
FAHMI UTUN: Hehehe maaf ya tanti. aku kudu kelapangan lagi nih. dah ditungguin teman2.
FAHMI UTUN: makasih ya buat konversasi yang berat sebelah ini
tantrimint: ga pa2
tantrimint: kita kan temen bisa sharing aja
FAHMI UTUN: kamu curang sih diminta cerita siapa dan bagaimana kamu malahan aku yang nggombal
tantrimint: heheheheheh
tantrimint: pelan2dong
tantrimint: ojo grusa grusu
tantrimint: orang jawa bilang
tantrimint: ya kenapa ga mau kan enak....hidup tinggal duduk , semuanya tersedia
tantrimint: bak raja adn ratu
tantrimint: cuma ga ada garda diri ya
FAHMI UTUN: kapan giliran kamu tanti? aku tunggu lho. aku dah lama sejak aku lihat alismu di astaga kepingin tahu lebih lanjut siapa kamu
tantrimint: heheheheehh
FAHMI UTUN: bukan cuma harga diri kok tanti, tapi juga eksistensi. kita kan juga butuh afeksi
FAHMI UTUN: dah dulu ya. bye2. wassalam, fahmi.
tantrimint: ah aq orang biasa yang ngejalanin hidup ini kok
tantrimint: itu pasti karena hidup itu harus seimbang
tantrimint: tapi yang paling penting adalah pondasi kita , Agama
tantrimint: karna hidup bukan hanya ddunia ini aja tapi ntarnya setelah kita meninggal
tantrimint: ya mudah2an pengalaman kamu akan mudah lebih hati2 unutk hidup selanjutanya
tantrimint: kalau dlihat kamu dr critanya kamu sangat sayang ama istri kamu aneh juga bisa cerai...
tantrimint: dan begitu dekat sama keluarga mertua kamu

No comments: