Monday, January 15, 2007

Fenty


Alhamdulillah. Syukran klo saran2ku bermanfaat bagimu.
Iya sih. Proses sampai kepada perceraian itu banyak menguras emosi dll. Bahkan yang kudu diurus wanti2 adalah pengalaman dan trauma pasca cerai. Untung kamu belum punya anak. Karena biasanya mereka yang paling menanggung derita. Sekarang mah jalani aja hidup dengan ringan seperti air mengalir ya. Jangan banyak pikiran akan segala hal2 sakit yang telah terjadi. Mendingan kenang hal2 manis dulu. Agar semangat dan hasrat buat menikah kembali bisa segra muncul. Kamu cantik dan bersemangat lho, aku yakin banyak lelaki yang kepincut ma kamu. Jaga sehat bersih ceria ya.

Disaat senggangku aku memang banyak menggunakan fasilitas kantor buat Netting. Diantaranya kumanfaatkan buat buka astaga dan yahoo. 2 situs yang teramat kurindukan datangnya kabar dari pujaan hati pengobar semangatku. Klo lagi di Jkt aku juga nebeng fasilitas warnet pamanku.
Wassalam.

---pesan dari user ini / message from this user---

hai...thanks banyak nih atas segala saranmu yang menyejukkan hati...
iya nih...sebenarnya sih ini esmosi muncul pelan2 sejak perselisihan dalam rumah tangga hingga pasca perceraianku aja...
tau deh kayanya aku makin kacau aja ...tapi mudah2 an deh ..dengan niat dan usaha aku bisa merubah sedikit demi sedikit sikap fahmi kamu kayanya selalu online ya....dikantor atau jangan2 kamu buka usaha warnet nih
bye

No comments: