Friday, January 12, 2007

Fenty


Hehehe fenty mah. Atuh sama klo blom makan ya laper dong. Maaf, klo gitu cara berpikir kamu kaku tuh. Tentunya gak cocok buat dipajang di toko. Pasien sepatu bisa pada mabur ka toko Lucu. Jangan perturutkan fluktuasi emosi atuh. Matak rugi melulu dah. Buat nanggulanginnya ya kudu diniatkan. Perbanyak Istighfar. "Laa illaha illa antaa, Subhanakaa, inni kuntu minadh dhalimiiin." 1000x sehari. Perbesar rasa kasih sayang diantara sesama mahluk hidup. Perbanyak senyum biar orang juga senyumin fenty. Sedikitin ketawa, jangan sampe ada sepertinya yang ketawain. Matak Cilokok.

Klo lagi ngobrol ma cowok perbanyak ketertundukan wajah dan hati. Manatahu calon suami kamu itu bakal ngebet bet bet bet bet deh. Klo dia ngajak nikah, terima deh sambil senyum malu2 kucieng. Meouww. Kayaknya bendungan lumpur panas Cibadak dah kudu dijebol deh. Dengan begitu temperamen fenty akan jauh berkurang gelegaknya. Jangan lupa nyanyi, "Ondeeee indak den sangko riko riko. Pipiet sananduang mamakan ketam." Langsung di-malam2 bainai yo mama ya.


---pesan dari user ini / message from this user---

hai..fahmi trims yah...info dan masukannya tenatng aku...eh iya sih aku emang suka kebanyak mikir tapi kayanya aku ga ada gangguan maag cuma suka laper aja kalo belum makan ...hehe
eh kenapa yah...dengan gaya bicaraku...aku emang rada suka humor tapi juga suka judes...apalagi kalo ada yang ga sesuai di hat dan jalan pikiran aku i..eh...dan itu kadang suka ngeganggu keseharianku krn emosi ku suka tutun naik ga stabil gitu loh klaya harga sembako aja dh...gimana yah cara ngatasinnya akang fahmi...hehe..?
trims

No comments: