Friday, January 19, 2007

T4nti


Ast 19 jan 2007 21.10
Halow T4nti. Sambil nyender di batangan bambu aku masih ingat aja chatting kita tadi siang. Nyaman lho bisa berbincang sama kamu. Mana tadi sepulangnya dari kebun aku sempat mengamati lagi 20 pics kamu yang umumnya tampil manis itu. E-eh jangan ketawa dulu karena aku gak lagi nggombalin kamu. Cuma senang aja mendelongi mo menembusi kedalaman (beyond a tanti) kamu.
Aneh aja sih buat gadis cantik seksi yang berprofil Banjarnegara banget itu kok belum ketemu jodoh. Co yang pas buat kamu itu yang gimana sih? Kepingin tahu aja mana tahu juga aku bisa persiapkan diri. Sejujurnya aja aku memang lagi jatuh cinta terpesona kepada neng Astri. Tapi mengingat uniknya perjalanan bathin kami. Aku bisa aja kudu nelan pil pahit sekali lagi.
Masa sih aku kudu tetap berjalan sendirian lagi bergelap dan berdingin? Mana ku...ku...dong.
Maaf ya, bisa gak aku beroleh pics mata jeli kamu yang di astaga ini. Tapi yang lengkap dengan peralatan alamiah wajah kamu ya. Mesti ayune. Klo cuma alis kereng ma mata jeli kan blackbox.
Klo bisa attach di ID f_mylla@yahoo.com dengan pix gede biar enak nyuntingnya. Pics semi silhuette bernuansa kuning kamu tampil seksi lho. Hehehe pasti kamu bilang aku peneliti deh.
Klo kebon dah rimbun meski belum saat panen juga, aku ingin ajak kamu buat botram. Yakni makan dikerindangan pohon ditengah kicau burung. Entah juga aku bakalan makan gembul atau malahan gak bisa nelan, karena bengong aja menatapi sosok gadis yang menggiurkan ini. Semoga senyum n tawamu juga lincah ceria buat penglipur lara. Wassalam.

No comments: