Wednesday, May 24, 2006

Apriliani



24 May 2006 09:05:39
Apriliani
Tuh salah kan dugaanku. Rupanya cahayu Jateng tho.
Bapak ibu Lili asal mana? Kok nanyain nama aseliku? jangan2 nama Lili Aprialiani ini juga bohongan ya? Tapi gpp kok, aku maklum. Namanya aja di wc umum begini klo make jatidiri yang benar bisa mengundang hil2 yang mustahal. Panggil namaku fahmi aja ya.
Memangnya Lili atau siapapun nama aseli kamu, mau kalau jumpa denganku? Tapi kamu misterius juga kok Li. jangan2 kamu petrus nih? Foto kamu cuma satu tapi nanti mo kirim ke aku klo aku dah kirim ke kamu atau klo kita ketemuan. Bingung aku. Maaf, memang sejak SD logika matematikaku jongkok banget kok. Ortuku di Kuningan. Di Jakarta ini aku kost sendiri saja, makanya aku kesini juga manatahu ada juga yang kasihan kepadaku. Syukur klo sayang.


---pesan dari user ini / message from this user---

Thx atas pujiannya. Fotonya cuma ada itu aja.
Ntar aja kalo dah ketemu / kamu sdh kirim foto ke aku,
Insya allah aku kirim foto yg jelas dech.
Aku lahir di Jakarta & ortu dari Jawa Tengah.
Kamu sendiri Nama aslinya siapa ? & berasal dari mana ? Kamu gak tinggal sama keluarga ?
Aku tinggal di Dekat Waliktota Jakarta Timur, tepatnya dekat Pulo Gebang.
Please balas via lili_apriliani@yahoo.com, inbox disini sdh hampir penuh.

No comments: