Tuesday, May 30, 2006

Lili Apriliani




Date: Mon, 29 May 2006 22:45:58 -0700 (PDT)
From: "Fahmi Mila"
Add to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Re: Assalamualaikum wr wb
To: "Lili Apriliani"

Hai Lili, apa khabar? Semoga sehat ya.
Aku nih lagi ngemil via satelit di Sukabumi.
Ceriteranya selama week-end aku diajak ke gunung buat
menaksir lahan seluas 10 hektar mau diapain? Maklum
aja namanya juga para pensiunan pejabat semasa orba.
Aku usulin bikin perkebunan perdu blueberry yang bibit
nya di import dari Canada atau Australia. Weleh2 malah
aku yang kena sodok diminta jadi project-manager nya.
Makanya maaf ya Lili, aku belum bisa penuhi permintaan
kamu akan pic aku. Jadi klo kamu mo attach pic kamu ya
silahkan, klo gak juga gpp. Aku kudu tahu diri kok.

Merayu/pintar omong/puitis? Iya juga kali yah.
Terbukti sejumlah pejabat tinggi terburai otaknya oleh
dialog aku yang mengandalkan info google aja itu.
Aku faham kok klo kamu takut aku tukang merayu
wanita.
Apalagi sekarang aku bakalan jadi orang gunung.
Bagaimanapun terserah kamu kok Li. Aku pasrah deh.
Palingan nanti klo lahan sudah diratakan dan ditanami
bibit, aku mau merayumu buat menemaniku selama ada di
gunung. Perutku suka mulas klo makan dengan masakan
lokal yang serba pedas itu. Itupun klo kamu mau dan
bisa masak aja kok. Huh aku kerja lagi dah. Wassalam.

--- Lili Apriliani wrote:

> Haiii .. Met ketemu disini lagi :))
>
> Gimana long Weekend ? Sekilas kalo baca email
> dari kamu, kamu itu org yg banyak ngobrolnya &
> kayaknya pandai merayu / puitis gitu ??
> Kamu kirim donk picture kamu, ntar aku kirim balik
> juga dech. I'm promise !
> Ok .. ditunggu yaa ..Thx
>
>

No comments: