Monday, May 22, 2006

Iin Yuniarti



22 May 2006 15:05:50
Iin Yuniarti
Iya iya biasa aja, tapi jangan make banget dong. Nanti kamu bisa sengsara hati sendiri lho. Iya juga sih kamu irit biaya perawatan.
Tapi kamu iini orang kantoran lho, gak kayak aku yang orang lapangan.
YM? Suka chatting ya. Aku kurang suka karena gak selalu punya waktu
banyak buat ngadepin kompi. Makasih lho dah mau menjadi temanku.
Wassalam.


---pesan dari user ini / message from this user---

Walaikum salam...
Makasih juga mau kenal ama aku.... tp sejujurnya emang aku tuh
biasa aja kok malah pake banget... Btw aku add list di YM aku ya..


---pesan dari user ini / message from this user---

Assalamualaikum wr wb.
Salam kenal buat Iin semoga mau menjadi temanku.
Yang katanya biasa saja itu sering tampil luar biasa lho.
Wassalam, fahmi.

No comments: