Monday, May 22, 2006

ari sartika



22 May 2006 21:05:48
ari sartika
Subhanallah. Pertama sosok pribadi dari tampilan pic.
Sekarang tutur bahasa yang mendem jero (betul gak yah ungkapan ini).
Jangan2 Ari ini, maaf, entah salah satu pelaku pasar modal atau pelaku bisniz bursa.
Ditanganku ada prospektus tanam modal untuk komoditi agro yang berpusat di Tokyo
dan Osaka. Karena gak faham ilmunya maka aku gak berani untuk maju.
Mana perilaku dari teman yang menawarkan kayaknya gambling banget.
Aku lebih suka bisniz yang nyata.
Bagaimana pendapat Ari untuk safety play buatku.
Aku memang ingin punya usaha mapan mandiri.
Tapi yang nyata. Makasih ya, maaf ini bukan nguji
Ari lho tapi karena aku butuh kejelasan agar jangan
kejeblok dijalan yang remang2. Wassalam.


---pesan dari user ini / message from this user---

Alaikum salam ww.
Tks..tentu sy mau kenal dgn org2 positif yg bisa menambah wawasan..
Saya biasa2 aja koq..justru pengalaman yg buat sy pengen berbuat
lbh baik dr kemarin2


---pesan dari user ini / message from this user---

Assalamualaikum wr wb.
Salam kenal buat Ari semoga mau menjadi temanku.
Sosok dan kualitas Ari sungguh luar biasa lho.
Aku ingin banyak belajar dari sosok mapanmu.
Wassalam, fahmi.

No comments: