Wednesday, May 24, 2006

smileNlove



24 May 2006 08:05:14
smilenlove
Dah berkeluarga, punya anak dan masih punya suami.
Syukurlah, jadi aku punya teman curhat dikala aku mumet mikirin nasib.
Pisah? Isteriku berasal dari keluarga kaya aku sederhana.
Kondisi kebendaan rumahtangga kami kayaknya menjadi duri dalam daging keluarga isteriku.
Sekarang dia menikah dengan keluarga kolega bisniz bapaknya. Untung(?) aja kami belum punya anak.
Tapi itulah hidup. Everythings may happened but the life must go on. Tul gak N? Makanya aku disini manatahu ada juga yang masih kasihan kepadaku.
Biar tiap malam gak menyanyi, "Dingin, dingiin, dingiiin," melulu.


---pesan dari user ini / message from this user---

he..he..he.....di panggil apa aja asal itu baik adanya aku terima koq.....utk status no comment krn ga mau dipublikasikan aja krn itu privacy kan...hanya kl mang ada yg tanya langsung ya aku jawab dgn jujur...km mau tau? aku dah keluarga dah punya anak....km sendiri pernah menikah? bener? dah punya anak lom? kl boleh tau knp pisah?

No comments: