Friday, May 26, 2006

Iin Yuniarti



26 May 2006 14:05:55
Iin Yuniarti
Kayaknya kamu memang lagi mengalami gangguan emosi, namun daya intelektualitas kamu masih okeh punya. Misalnya kamu mo nerusin kuliah atau apa, menurutku kamu akan sukses. Yang kamu perlukan sekarang adalah merawat dan memelihara ketenteraman gejolak emosi kamu. Pokoknya klo lagi terganggu kamu kudu buru2 kontrol dengan berwudlu, shalat sunnah dan berdzikir sebanyaknya.
Kamu betul dan memang begitulah hidup, dibalik kesusahan ada kemudahan, dibalik kehidupan ada kematian. Manfaatnya bergantung kepada cara dan darimana kita mulai memandangkan.
Banyak sebab akan rasa nyeri didada. Klo mau kamu sebaiknya konsul ke klinik penyakit dalam agar ada pemeriksaan laboratorium. Sebelum itu kamu boleh coba minum rebusan daun salam 10 lembar dalam 3 liter air. Rebus sampai mendidih lalu dinginkan kemudian minum pengganti teh. Rebusan ini akan meluruhkan lemak tubuh yang kontra produktif dan menenangkan kerja jantung. Asal jangan kaget aja karena kamu akan sering pipis. Kalau bepergian dengan kendaraan umum, jangan lupa bawa kantung plastik kapasitas 1 Kg ya. Buat jaga2 aja kok.


---pesan dari user ini / message from this user---

Kalo masalah trauma psikis.. aku ga gitu mudeng, masalahnya aku udah biasa menghadapi semua masalah hidupku krn aku punya prinsip semua yg menimpa sm aku adl qadho n qodharnya, jadi kalo aku susah menurut aku itu adl bagian dr hidup, emang sih aku gampang nangis tapi aku yakin sm firman Allah surat Al Insyirah... \\\"fa inna ma\\\'al \\\'usyri yusron, inna ma\\\'al \\\'usyri yusron\\\" dibalik kesusahan pasti ada kemudahan... yo tho....
Kalo aku gampang kaget, suka berdebar, suka gelisah krn ga tau masalahnya emang iya n kalo sesak nafas sih ga tp suka agak nyeri di dada gt deh...tapi kl pelupa, imsonia, n mimpi buruk itu tidak.... trus kalo bgt emangnya kenapa ya??? heran juga aku suka ngerasa hati ku ga enak padahal ga ada sesuatu??? cara ngilainginnya gimana??? n kalo suka nyeri di dada kenapa???? ada obatnya ga sih??? gw suka takut lho???? n thanks banget ya atas kebaikan kamu mau jd tempat berbagi....

No comments: