Wednesday, May 24, 2006

Iin Yuniarti



24 May 2006 18:05:16
Iin Yuniarti

Weleh ada deviasi dong nih dalam karakter kamu. Klo kamu gak moody maka gangguan emosi kamu akan jadi ringan. Dan kamu akan hidup tegar dan rasionil. Klo gitu mungkin kamu ada trauma psikis. Baca lagi deh tulisanku lalu jawab semuanya dengan jujur dan lengkap ya. Biar aku punya data kualitas diri kamu.
Jujur aja ya, entah aku benar atau salah namanya juga data.
Apakah kamu juga gampang kaget, apa pelupa, insomnia, sering mimpi buruk, suka sesak napas, gampang berdebar, suka gelisah?

--pesan dari user ini / message from this user---

Hebat...kamu banyak benernya, tp kalo moody itu tidak bener. Aku ga Moody kok, n kalo aku banyak dimanfaatin temen itu juga beneeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrr bgt.... n emang gw suka pusing. Eh gw jadi penasaran ama kamu...kok bisa baca karakter orang ya????????

No comments: