Thursday, May 25, 2006

dydie



25 May 2006 11:05:09
dydie
Marah? Gak lah Dy. Aku gak gampang marah kok. Kecuali bagi yang keterlaluan.
Biasanya aku langsung kasih tiket longplay Blacklist biar dia nyaho.
Aku cuma kawatir kamu takut betulan sama aku. Kamu benar ayo kita ngobrol dulu biar sama enak. Klo kita sama cocok baru kita ketemuan. Aku bukan paranormal, kamu juga bukan buguru. Lalu apa dong? Kamu domisili mana, tinggal sama siapa? Aku kost di Jakarta Pusat. Aku lagi melakukan penjajagan buat sharing warnet n gamestation di Kebayoran. Buat nyambung2 hidup aja kok Dy.


---pesan dari user ini / message from this user---

kamu nggak marah kan ?? kita baru kenal masa\\\' langsung mau ketemuan ?? lebih baik kan ngobrol dulu di sini nanti kalo ngobrolnya dah kelihatan enak baru ketemuan, gitu lho..

No comments: