Saturday, May 27, 2006

Ari Sartika



27 May 2006 22:05:52
ari sartika
Maaf klo saya dianggap telah berlaku berlebihan.
Saya menganggap jeng Ari orang yang faham akan finance atau stock exchange, dengan melihat bidang kerja jeng. Tadinya terbaca Keuangan/Permodalan/Asuransi. Tapi ajaib sekarang dah berubah menjadi: Lainnya. Sekali lagi saya mohon maaf, karena salah baca lalu salah duga. Belum apa2 saya sudah banyak salah. Kayaknya saya kudu segera ke optalmik. Pendidikan saya administrasi saja, tapi saya justru numpang makan sebagai teknisi jaringan warnet. Kebetulan saya memang hobbi elektronika dan komunikasi. Seperti yang tertulis di profile, saya juga berbekal sedikit tahu prihal alternatif healing, diantaranya membaca karakter dan kondisi kesehatan pisik/psikis/emosi orang lain langsung atau melalui foto terbaru. Kualitas mata jeng tampak luas dan lembut, biasanya menandakan ciri orang yang punya kelebihan daya bathin. Sayangnya saya tak bisa menduga daya spirituil karena kening jeng tertutup rambut. Tapi sudahlah jeng, ternyata dugaan saya keliru. Meskipun saya tidak bohong dan saya juga tahu jeng gak suka dibohongi. Iya sih terkadang suka ada yang konsultasi perihal kondisi kesehatan holistik. Asal jangan tanya jodoh dan rizki saja, karena samasekali sudah diluar kemampuan. Wassalam, maaf.




---pesan dari user ini / message from this user---

alaikum salam ww.
saya baca tulisan anda sepertinya agak berlebihan menilai saya
sori..sbenarnya bidang sy bukan finance dan sebangsanya..dan gak punya back ground sama skl ttg finance. saya org teknik dan kerja jg di bid.teknik. dan kalo menurut anda sy suka tirakat itu malah tidak benar. saya biasa saja, lg blajar u/ lbh baik. Maaf ya, profesi anda apa ya? dr yg sy baca, anda suka menerima org u/ konsultasi, di bidang apa? tks

No comments: