Tuesday, May 09, 2006

Jati Kusuma

03 May 2006 15:05:23
Jati Kusuma

Dari pic kamu saya tahu kalau kamu galak dan tegas. Tapi klo kamu kasih aku kesempatan buat ditegesin dan digalakin dprs, aku gak akan mundur teratur kok. Paling lari ngibrit sambil tereak2 kejer, \"Bapak hansip, bapak polsus, bapak satpam. Tulungiiiiin.\"
Aku memang sengaja tampilan pic co bule yang trendy kok. Klo mo ngalap ikan besar kan musti kasih umpan ikan kecil2 dong. Klo aku kasih pic sungguhan takut juga kamu cetak lalu taruh dipintu depan dengan tulisan peringatan, \"Awas anjing galak.\" Iya aku memang bule, ortuku Kuningan. Makanya dulu gigiku juga kuning gading.
Tapi Jati jangan kuatir karena aku dah gak punya gigi lagi kok.
Buat makan sesendok kacang bawang saja selama setahun belum tentu habis. Saya memang irit bbm, low-cost dan mudah dirawat. Gak percaya ya? Coba aja dulu. Saya jamin klo gigit gak sakit deh.
For me marraige never barred to make any friends on the world. Kebetulan isteri saya itu wanita utama buat rumah tangga saya. Sebagai suaminya saya bahagia dengan dua anak satu mantu dan Gaby cucu yang bakal lahir minggu2 ini. Isteri saya akan pensiun sebulan lagi tapi akan diminta perpanjang masa bhaktinya setahun.
A friend should be precious at any manner, good n free choised.
Sekarang saya perlukan sosok yang segar buat memacu saya mewujudkan hasrat buat menerbitkan kredit tertentu dibidang teknik yang kebetulan isteri saya sama sekali gaptek. Kenapa tidak? Kita bisa sama memilih kok selama saling berlaku simbiose mutualistis.
Saya juga serius lho, tinggal lagi adakah kedekatan diantara rasio logika dan emosi diantara kita. Maka go-ahead saja. Tul gak?
Setidaknya saya pengobat alternatif dan konsultan masalah sosial dan gangguan emosi yang banyak melanda kaum muda. Try me.
This is very serious matter and I offering into any girls on the world.

Wbr, fahmi.
(Maaf jangan2 kamu galak karena busana seragam yang kamu kenakan itu ya? Membuat kamu seperti ada di awang2 jauh dari jangkauan dan harapan. Makanya aku pengen bikin kursi terbang agar bisa menggapai kamu yang seperti bintang dilangit itu.)


---pesan dari user ini / message from this user---

dear fahmi
I look ur pic, u looking good but not indonesia people? r u bule or something ?
status merit, why u still looking for girl friends?
sorry this very serius and don\\\'t to this to any girl in the world!!!!!
aku galak dan tegas... hehehhe

brgds-Jati

No comments: