Monday, May 22, 2006

ida soewardi

22 May 2006 19:05:32
ida soewardi

Klo boleh tahu, Ida tugas dikantor pajak mana?
Manatahu klo aku bayar pajak kita bisa jumpa.
Semoga kita berkesempatan makan siang bersama.
(Maaf, kebayangnya aku lagi merayu gak sih?)
Tapi kan Ida kerjanya dibidang Konstruksi/Pembangunan/Real Estates.
Iya juga sih kantor begitu ada bag yang urus pajak ya.
wassalam.

---pesan dari user ini / message from this user---

aku tugasnya di kantor terus, hampir 90% di depan komputer krn aku di bag pajak


22 May 2006 16:05:30
ida soewardi

Terimakasih Ida. Jawaban kamu sungguh sejuk dan shalihah.
Ida tugas dikantor atau lapangan kayak aku? Wassalam.

---pesan dari user ini / message from this user---

waalaikun salam,

ah gak koq biasa aja koq, jadi temen? kenapa ngga?


---pesan dari user ini / message from this user---

Assalamualaikum wr wb.
Salam kenal buat Ida semoga mau menjadi temanku.
Yang katanya biasa saja itu sering tampil luar biasa lho.
Wassalam, fahmi.

No comments: