Tuesday, May 30, 2006

smileNlove




30 May 2006 13:05:01
smilenlove

Halo Lina yang baik dan manis. Aku saat ini masih di gunung wilayah Sukabumi. Ceriteranya aku baru diangkat jadi project-officer pembibitan perdu blueberry yang bernilai ekonomi tinggi (di Sogo Thamrin, paket import dari Australia @300 gram dijual Rp.65.000,-) Mana berkhasiat vitalitas dan fertilitas lagi. Hehehe, tentunya dong para pensiunan pejabat dan keluarganya itu senyum2 pada tertarik sambil aku godain. Siapa juga yang gak suka sama aspek mortality. Lina juga mau dong. Cuma gituh aku terpaksa kudu lepas pendaringan sebagai teknisi warnet. Mana duda muda di gunung kesepian? Weleh2 bisa kamu bayangin kayak apa malamnya dong Lin. Untung kamu jauh.
Attach foto kamu dong, biar aku tahu teman curhatku kayak apa. Aku tadinya kost di Kebon Kacang, tapi barang2ku masih disana kok. Gak mungkin aja berlama di gunung, bisa2 digodain monyet2.

---pesan dari user ini / message from this user---

syukur alhamdulillah......eh yach...km di daerah mn sich? kerjanya? juga tinggalnya?
boleh donk tau? kl ga keberatan lho....:-D


30 May 2006 10:05:31
smilenlove
Alhamdulillah. Makasih ya Lina, aku juga baik2 aja.
Subhanallah. Setahuku gak ada keluarga di Jogya.
Ada sih beberapa kenalan, tapi semuanya di kota Jogyakarta.
Nelongso, tapi apa yang bisa dilakukan terhadap bencana alam.
Kita sama doakan semoga setip warga Jogya bisa melaluinya denganse baik2nya.
Amiiiien Yaa Rabb. Wassalam, selamat pagi.


---pesan dari user ini / message from this user---

hai.....gi ngapain nich.....alhamdulillah aku sekeluarga baik2 aja koq.....
eh gmn km ada keluarga di jogja ga?



*

No comments: