Monday, May 22, 2006

Novriani Sophia



22 May 2006 10:05:26
Novriani Sophia
Wassalamualaikum.
Saya pernah diomelin teman gara2 ngasih salam make Ass.
Asumsi temanku dalam bahasa Inggris, padahal buat kita mah bahasa Al-Quran.
Iya kan Novi? Maaf lho tadi aku main tembak nama make Ani.
Habis bagaimanapun kamu dipanggil tetap ok.
Kamu lagi ada dimana nih? Jawaban kamu speedy banget. Makasih.
Littlehouse on the Prairie? Iya tuh kayaknya thema film itu banyak memberikan
masukan kepada watakku deh. Aku suka kepada integritas dan heroisme.
Juga romantisme dan kasih sayang.
Entah juga karena masa kecil kurang bahagia atau kusuma.
Makanya melihat tampilan pic kamu, maaf, tentrem rasahati.
Kita gak boleh suudhan bukan. Misalnya protes kenapa kita ketemunya baru sekarang?
Ya salah aku sendiri dong ya.
Okay Novi, pokoknya aku senang. Semoga hati kamupun begitu.
Wassalam, fahmi.

---pesan dari user ini / message from this user---

Ass.
Salam kenal balik ya.
Hmmm...seneng sama Little House On The Prairie ya? Baru nemu nih.
Aku juga suka banget. Punya novelnya lengkap....hehehe....

Rgrds,
- novi -


---pesan dari user ini / message from this user---

Assalamualaikum wr wb.
Salam kenal buat Ani semoga mau menjadi temanku.
Yang katanya biasa saja itu sering tampil luar biasa lho.
Wassalam, fahmi.

No comments: