Monday, May 29, 2006

Novriani Sophia





29 May 2006 17:05:20
Novriani Sophia
Waalaikumsalaam wr wb.
Selamat ya Novi dah ngantor lagi.
Sepi rasanya 5 hari tanpa kabar darimu.
Cuma maaf aja ya Novi, aku kok cenderung salah melulu deh.
Jangan2 kamu kira aku asbak ya? Ternyata kamu ada di sole agent automotive spare parts. Atuh iya biar kuubek toko se Jakarta gak bakalan ketemu sama sicantik Novi. Untung juga aku gak iseng.
Tapi kebayang dong automotif dari Germany? Mercy, BMW, NSU, DKW, Opel, dll.
Artinya pangsa pasar lokalnya okeh punya ya.
Itu buat kendaraan sipil, gak tahu juga yang versi militernya ya.
Gpp fotoku belum terlihat, tapi klo udah kasih tahu ya Novi.
Karena akan kuhapus lagi. Pic itu sengaja kutampilkan hanya untukmu saja.
Matatahu gak mengganggu pandangan hatimu. Wassalam.
Boleh gak aku tahu notel kantor yang dimeja kamu?
Klo mau dengar suara bassy aku, miscall aja di 08129653485.

---pesan dari user ini / message from this user---

Ass. Wr. Wb....
Maaf baru dibalas. Baru masuk kantor lagi.
Aku bukan kerja di TOKO spare part. Aku kerja di kantor representative spare part Germany. Jadi, cari aku di toko spare part manapun di Jakarta ya ga akan ketemu.
Kalo emang foto asli dah pernah dipasang, sori belum sempet dilihat.
Aku baru masuk kerja lagi.

rgrds,
- novi -

No comments: