Monday, May 22, 2006

Novriani Sophia




22 May 2006 15:05:28
Novriani Sophia
Waalaikumsalaam.
Wilih Novi kamu mah perasa banget sih. Aku cuma ceritera kok.
Mana berani aku ngritik sosok intelek dikesempatan awal begini.
Littlehouse? Iya Novi aku juga semaklin kagum, ternyata kamu juga
miliki bukunya yang aku gak punya. Aku pengagum pasif ya.
Foto? Hehehe, maaf anggap saja silhuet. Biar terkesan misty aja.
Tapi okay buat kamu, Insyallah akan aku tambahkan yang aselinya.
Tapi aku cari dulu filenya ya. Hemmmh rasanya kita udah maju selangkah nih.
Udah berani bicara dengan sejujurnya. Jadi malu aku.
Maaf, apakah Novi kerja di industri penerbangan? Pramugari?
Wassalam, jaga sehat kuat untuk sukses ya.


---pesan dari user ini / message from this user---

Ass. Wr. Wb..
Hmmm...ngritik nih? Dah aku rubah deh salamnya.
Little House.... aku kagum perjuangan hidup keluarga kecil itu.
Makin kagum coz ternyt itu kisah nyata.
Btw, senang bisa berkenalan. Tapi....koq fotonya gitu seh? Yang jelas napa?

Rgrds,
- novi -

No comments: