Wednesday, May 24, 2006

smileNlove



24 May 2006 18:05:19
smilenlove

Oh kamu kerja ya Lina. Semoga sehat sukses ya.
Iya lah titi dj ya. Salam buat keluargamu. Ok sampai jumpa.


---pesan dari user ini / message from this user---

eh...aku pulang dulu yach..met long weekend aja dech...oh yach...
aku selalu mendoakan km koq...sukses buat km yach....
smp ketemu jumat yach.....ok dech cu....



24 May 2006 17:05:17
smilenlove
Jatuh bangun itu biasa dalam hidup termasuk dalam rumah tangga. Kerawanan sering menjadikan pasangan kian matang dan selaras. Tapi itupun buat hal2 yang umum dan bisa diatasi. Yang repot itu kalau sudah ada intervensi pihak ketiga. Apalagi yang melibatkan emosi. Ini yang bikin cape lahir bathin, klo gak kuat2 ya bisa pecah berderai. Aku dah setahun pisah, selepas iddah isteriku nikah lagi.
Adea sih teman2 buat berbagi, namun yang masuk kehati kayaknya belum tuh. Bukan trauma lho. Tapi aku mencari wanita matang yang terbiasa hidup mandiri dan mau hidup bersama dimana aja. Doain ya.


---pesan dari user ini / message from this user---

mulai dari mn yach? aku biasa aja sich....namanya hidup berumah tangga pasti nya ada riak gelombang sana sini koq...hanya gimn cara kita bisa menyikapinya aja koq....dah 10 thn lebih aku berumah tangga...ga sedikit gelombang di dlmnya.....biasanya sang perempuanlah yg lebih banyak mengalah krn panjang pemikirannya.....jadi alhamdulillah bisa smp sekarang ini.....dan insya Allah bisa smp aki ninik yach......doain yach.....eh ya..km dah berapa lama pisahnya? dari mulai pisah smp sekarang dah adakah yg isi ht km lagi?

No comments: