Wednesday, May 24, 2006

Apriliani



24 May 2006 08:05:22
Apriliani

Iya kamu lucu. Mana wajah cantikmu kamu sembunyikan dalam pic remang dan dilingkari
dengan frame meriah. Tentunya dong bikin buyar konsentrasi dalam mengamatimu.
Tambahin pasfoto ya. Aku kost di Kebon Kacang, sambil merintis usaha fabrikasi
elektronika. Buat sementara aku gawe di wartel/warnet. Apa Lili domisili Pondok Gede?
Raut wajah dan namamu kayaknya mojang Sunda deh. Maaf klo aku salah kira. Wassalam.

---pesan dari user ini / message from this user---

Wa\\\'alaikum salam.
Salam kenal juga yaa. Aku Lucu ? masa sich ?
Iya aku tinggal di perbatasan Jakarta Timur & Bekasi Jadi yaa...
Jakarta Sono Dikit gitu lohhh.
Kalo boleh tau, Kamu tinggal dimana ? & sekarang sibuk kerja apa ?
Ntar Kalo balas di : apriliani@yahoo.com

Thx. .. Wasssalam

No comments: