Monday, May 29, 2006

ari sartika




29 May 2006 23:05:58
ari sartika
Walah gak lah jeng, aku gak tersinggung apapun kok. Aku hanya terbiasa menerima orang seperti yang terlampir. Namanya juga di situs umum seperti ini. Hehehe, kayaknya saya memang kudu banyak belajar dari jeng Ari nih. Boleh bukan? Tapi...numpang tanya ya... apa betul saya gak perlu ke optalmik? Weleh weleh...... mungkin saya juga salah mengagumi mata ya. Dan rambut yang legam lebat, dan rupa yang cantik, dan alis yang bulan sabit, dan tampilan yang mempesona dari sosok jeng Ari? Subhanallah. Ternyata di astaga ini ada juga hal2 ghaib ya. Tapi ini masukan entah kenyataan baru bagi saya lho jeng. Seperti kata pepatah, "Jangan tebak isi buku dari sampulnya."
Maaf, klo gitu saya akan stop menebak nebak kayak kethek ogleng yang diam diam cuma bakal jadi bahan tertwaan saja. Jadi malu nih.

Okay, jadi jeng Ari ini orang teknik dan kerja dibidang teknik. Teruskan dong jeng perihal jati diri diajeng yang patut saya tahu. Klo saya boleh tahu potret aselinya, attach ke email saya aja ya. Klo diajeng berkenan mendengar vokal bassy saya, miscall aja ke 08129653485. Saya juga punya talenta lain, bisa tersenyum seperti Frank Sinatra lho. Dari potret, tadinya saya kira jeng ini putri Solo. Makanya saya jang jeng juga. Jadi ingat dendang Melayu lama,
"Hidup di dunia ini adalah bayangan.
Apa yang kamu pikirkan, adalah angan angan..........."
Betapapun harus saya akui kalau jeng Ari ini seorang yang taktis.
Jaga sehat kuat ya, semoga sukses sejahtera bahagia. Wassalam.



---pesan dari user ini / message from this user---

Wah, sori kayaknya anda tersinggung dgn jwb saya.
Maksud saya bukannya mau berbohong dgn org2 ttg pekerjaan saya dll..cuma saya sengaja agak nutupin identitas, kalo kbeneran ada temen kantor liat profil n foto saya kan bisa langsung ketebak..dan biasanya langsung gosip pasti rame..namanya jg kantor.
Sori loh yaa..
Lagian saya jg gak niat tanya mslh karir/jodoh...itu kan rahasia allah...takut musyrik..tapi emang ada orang yg dikarunia talenta oleh Allah bisa ngelliat sifat2 orang dan diberi penglihatan \\\'khusus\\\'

No comments: