Wednesday, May 24, 2006

Iin Yuniarti



24 May 2006 10:05:03
Iin Yuniarti
Iya sih dari hobbi baca dan peraktik aku bisa juga melakukan pengobatan alternatif. Bahkan Insyallah aku juga bisa baca kondisi pisik/psikis/emosi orang dari pasfoto terbarunya. Klo Iin mo cona konsultasi jarak jauh ya monggo tho. Kegiatan ini sebagai ladang ibadah saja, manatahu bisa juga membersihkan jalan hidupku dan mengentengkan jodohku. Monggo Iin mo konsul apa saja tho?


---pesan dari user ini / message from this user---

aku baca profil kamu katanya bisa mengobati secara alternafit??? nah berarti bisa donk konsul ama kamu??? heheheh





24 May 2006 10:05:47
Iin Yuniarti
Wilih senengnya hatiku bisa bikin kamu senang dan tertawa.
Tapi kok di blow-up sih? Rambutku crew-cut kok jadi buat apa diblow-up segala matak bikin banyak ketombean ajah.
Aku setuju kok In, tapi klo menurut kamu aku ini tergolong durian apa kedondong jelek nih? Serem juga nih kalaulah aku kedondong maka sebelum ditawar aku bakalan dipelototin sambil dipencet pencet. Enakan durian kalih, sebelum ditawar maka aku bakalan kamu.............apain coba? Klo cocok gak nawar lagi dong ya Iin.

---pesan dari user ini / message from this user---

hahaha...kamu lucu juga... Eh jangan terlalu di blow up donk.... lagian kenapa mesti beda2in orang kantoran ama lapangan, apalagi cuman krn kostum n bau wangi..itu kan cuman bungkus n topeng doank...banyak kok orang kantoran yg gayanya keren abis tp isinya nol... mendingan kita luarnya biasa aja tp dalemnya mulia bgt spt buah durian luarnya berduri tp isinya enak dan harum drpd buah kedondong luarnya mulus tp dalemnya isinya jelek... ya kan...setuju ga??
btw kerja kamu di daerah mana???? siapa tau deket ama kantor gw????

No comments: