Sunday, June 04, 2006

ari sartika



04 Jun 2006 17:06:16
ari sartika
Maaf, dari tampilan wajahmu, kayaknya uni banget deh. Tul gak?


04 Jun 2006 17:06:49
ari sartika
Mau konsultasi? Mau curhat? Untuk jeng Ari apapun boleh.
Begitu juga kalo perlu perawatan kesehatan dengan metoda akkupressure, tapi kitanya harus jumpa. Agar aku bisa menelaah jeng dengan mebaca tekstur kulit dibagian badan jeng yang perlu.
(Sebaiknya di rumah dengan saksi2, karena gak mungkin dilakukan di tempat terbuka untuk menjaga kualitas pribadi jeng.)
Buat sekarang, gimana klo pasfoto terbaru jeng upload disini. Tapi filenya yang besar sekira 20 KB ya biar eman mengamatinya.
Usahakan tanpa kosmetik, kening dan kedua daun telinga tampak.
Jeng Ari nih kayaknya biasa menggunakan logika catur ya? Langkah2nya susah ditebak. Iya sih ibarat angin terasanya masih sepoi2, kalo diturutin bisa bisa bikin aku tertidur dibawah pohon. Semoga ubun2 tidak dipatuk ular pucuk saja deh. Bisa tewas dong.
Namun dari gambaran pic sekarang, angin sepoi2 itu bisa saja tiba2 menjadi angin bohorok. Di air yang tenang suka ada buayanya.
Huh, ternyata pesona jeng Ari belum hilang2 nih. Aku masih terpana.
Pic aku? Klik aja pilihan Before After dibawah pic aku. Mesti jelek.
Nantio dh kalo aku turun gunung aku cari pic yang lain buat dikirim ke email jeng Ari. Sebagian besar pertanyaanku belum jeng jawab lho. Padahal bisa jadi data profilling tambahan buat konsultasi jeng.


---pesan dari user ini / message from this user---

Wah kapan2 kayaknya bisa nih konsultasi psikologi sama kamu, hehe..
Punya pict. gak? kalo punya tlg email ke : ari_sartika@yahoo.com, tks

No comments: