Tuesday, June 06, 2006

Wulan Susi Arsiyanti



06 Jun 2006 15:06:06
Wulan Susi Arsiyanti
Assalamualaikum wr wb. Semoga Wulan jaga sehat dan bersih ya.
Aku ingin ujung2 jemari kakimu sebersih ujung hidungmu ya.
Wulan ini buguru apa polisi sih? Kayak yang interogasi aja deh.
Perkenalkan, aku bungsu dari 3 bersaudara. Kakakku semua lelaki PNS di Kuningan dan Cirebon.
Aku yatim piatu sejak SMU kelas 2. Maaf, aku sebel sama birokrat yang sombong yang hobbinya gimana aja caranya numpuk harta kayak yang buat bekal mati aja. Makanya aku belajar mandiri setamat SMU lalu kul dari hasil kerja serabutan asal halalan thayyibban aja. Pendidikanku FIA, tapi aku hobbi baca makanya aku rada menguasai ilmu2 praktis elektronik, radio komunikasi, antenna, kelistrikan, pengobatan holistik alternatif, akkupressi, pengobatan alamiah, hijamah. Yang semuanya ini kumanfaatkan saja buat sekedar penyambung hidup. Aku juga suka merancang alat2 elektronik rumah tangga. Sayangnya belum ada produsen yang minat. Cita2ku ingin punya fabrikasi elektronik. Aku sempat menikah dengan putri seorang hartawan. Tapi lalu terjadi perbedaan visi perihal kemandirian diantara aku dengan keluarga mertua. Akhirnya kami dipisahkan PA setahun yang lalu meski masih saling berkasih sayang. Selepas 'iddah isteriku menikah lagi.
Aku lalu kerja sebagai teknisi di warnet Raisson, Kebon Kacang 30/20, sejak Jan 2006. Sekarang aku beroleh tawaran jadi pengelola kebon pembibitan perdu blueberry yang bernilai ekonomi tinggi dan berkhasiat vitalitas, fertilitas dan supplemen syarat tepi. Ini terjadi tatkala aku jumpa dengan kenalan mertuaku yang VIP Orba yang punya lahan perkebunan buah2an tropis di Selabintana. Lalu aku usulkan tanam blueberry agar para sepuh menjadi Cupido perkasa kembali.

Kamu benar Wulan, salah satu produk blueberri itu jus dan sirup.
Meskipun buah2nya yang sebesar leunca atau takokak biasa dimakan mentah atau dicampur dessert atau soup. Bijinya diimport dari Australia atau Canada. Masa panen awal 7 bulan, selanjutnya seminggu sekali dengan sistim geprak. Di Sogo Thamrin, 300 gram paket frozen blueberry asal Australia dijual Rp. 65.000 per Agu 2005 makanya agro-bisniznya bakalan potensial prospektif. Tapi kan ini baru harapan yang perlu kerjakeras padatkarya padatmodal buat mewujudkannya. Di Australia bisa kenapa di kita tidak? Padahal struktur soil, unsur nutrisi alam dan pH nyaris sama. Dan aku yakin bisa karena ini juga berarti masadepanku, Insyallah mewujudkan harapan2ku. Saat ini aku masih sibuk memetakan lahan, pertencanaan dan lay-out teknis, prasarana, personalia, peralatan agroteknis, bibit, persemaian, penanaman, husbandary. Pokoknya banyak sekali aspek yang harus aku pikirkan untuk diimplementasi kan en-ditel. Subhanallah, meski heran aja kok aku dipercaya meski tadinya cuma sekedar banyolan buat menyemarakkan suasana.

Cuma areal Selabintana ini hawanya dingin sekali. Apalagi klo malam. Selimut wool 3 lapis serasa gak cukup hangat buat tidur nyaman. Makanya aku diempanin pepes belut buat menghangatkan darah. Tapi justru malahan akunya susah tidur sambil menatapi pic Wulan. Maaf ya Wulan sejak semalam aku telah melibasmu dalam angan2ku. Maaf, pic kamu ini diambil dimana? Penataan pesonamu artistik lho. Makasih ya Wulan, klo semoga betul sosok pisik bukan segalanya. Bagaimana dengan umur? Apa aku gak ketuaan buat suami kamu? Aku 180/96 lho. Klo kamu tentu proporsional karena suka menari dan fitness. Kayaknya 3 bulan mendatang badanku akan lebih langsing. Boleh aku tahu angka statistikmu? Tapi rasanya aku cukup kuat deh buat rajin memondongin kamu di malam2 pengantin nanti. Insyallah. Apa Wulan berani dan mau kupondong??? Wassalam, maaf.

Gantian dong Wulan sayang. (E-eh, dah boleh manggil sayang gak yah? Kan kitanya belum jadian ya) Gantian dong ceritera perihal pribadimu, asal usul, masa sekolah, kisah asmara, pengalaman jadi buguru, suka nulis apa aja n sejak kapan, teman2? Hobbi? Benci? Subhanallah, kok Wulan bisa sebegini cantik dan indah? Jadi ingat lagu lama Procol Harum,
"You're made fo me to love, yes to love."

No comments: