Tuesday, June 13, 2006

Sekar Ayu



Date: Tue, 13 Jun 2006 00:16:49 -0700 (PDT)
From: "Fiyanti Mila"
Add to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Re: URL http://sekaramalia.blogspot.com/
To: "Luluk Amalia" <@yahoo.com>

Waalaikumsalaam wr wb.
Apa khabar dik Luluk? Mas berharap semoga adik
sekeluarga di Semarang sehat kuat sejahtera bahagia.
Ini FAHMI EMAN, tapi panggilah aku FAHMI saja ya.
Fahmi Mylla itu dari jeng Mila karena aku sering
ngasih obat maag merek Mylanta. Lalu aku dijuluki
Fahmi Mylla.
Wow, panggilan diajeng sangat feodal? Okeh klo gitu
mas turuti kehendakmu dengan memanggil dik Luluk.
Meski sejujurnya rasanya ada yang kurang entah korup
dihati. Kayak yang manggil kepada perempuan biasa,
padahal di hatiku dik Luluk ini sosok yang
Rhuuuuaaarrrr biazzza. Usia 25 dah 5 tahun ngajar di
SMA lagi. Tentunya dong S-1. Lagi ikut program pasca
sarjana Strata 2. Cantik manis merak ati gak gingsul
(buktikan dong).
Tadinya kayaknya lebih enak klo mas memanggilmu mbak
deh. Tapi ya itu, adikku (?) ingin mas memanggilmu dik
Luluk. Masa adikku sih? Kekasihku kalih. Habibti
Luluk. Klo gitu panggilan masmu juga biasa aja kalih.
Seperti ke abang becak, bakul ikan, kernet angkot, kuli
pacul. Meskipun klo mas boleh geer, klo lagi moody
penulisan Mas dan selarik kata2 menggambarkan suasana
hati dik Luluk yang gimanaaaaaaaaaa gituh.
Tapi masa iyah sih? Ternyata mana mungkin juga perawan
Semarang ini mau bersanding dengan seekor duda yang gak
jelas motif ini.

Gak salah kok penggambaran akan sosok citraku yang
kayak Abraham Lincoln. Rambut panjang hitam lurus,
oval kurus dan item. Memangnya Abe Lincoln itu
sepupunya Winnetou ya? Bukankah beliau satu
Anglo-Saxon tulen.
Gak salah juga sih klo dik Luluk membayangkan sosok
aku kayak phantom. Pic hitamputihku kayaknya
terbayangkan Abe Lincoln terbaring pada satu petimati
siap buat dikremasi. Huh mau minta potret aja kok
berbelit begini sih dik? Tudepoin aja. Mas Fahmi,
kirimi picmu tha? Aja sing guanteng tapi sing apik.
Nanti deh sesampainya aku di Jakarta akan aku ubek
gudang info buat cari pic terbaikku manatahu ketaksir.

Perihal jeng Mila. Minggu lalu aku omong2 dengan tante
Lina, land-lady perkebunan. Klo kata beliau keadaan
jeng Mila itu seperti yang disampaikannya pertelepon
kepadaku. Rudy suaminya katanya homo yang gak suka
wanita. Aku jadi gak faham akan tragedi yang sudah
menimpa kami. Sekarang aku dan jeng Mila dipisahkan
oleh tembok kekuasaan dan hukum. Jeng Mila bahkan
dikirim ke penjara alam pedalaman Kalimantan Timur.
Padahal dulu kami menikah menurut syar'i dan tata
budaya dengan tata busono dan tata seliro wong Jowo.
Iya sih sebagai anak yatim piatu aku tampil dan
bermodal sederhana sekali. Saat itu kuberlakukan
periboso Jowo, "Nek jeng Mila ka suwargo Fahmi nunut,
jeng ka naroko fahmi katut." Kaking kerene si Fahmi.
(Coming: Kisah kasih Fahmi Eman dan Fiyanti Mila.)

Makanya aku gak ngarti deh dik. Kok bisa sebegitu
bencinya mertuaku diikuti juga oleh 4 kakak2nya.
Selain dari isteriku, simpati malahan aku peroleh dari
ibu mertua dan siragil Asti. Asti memang suka bermanja
kepadaku. Setiap ada masalah apa saja selalu curhat.
Tapi ngomong2 aku lagi ghibah gak nih ya dik?
Jeng Mila menikah lagi baru 6 bulanan dan kata tante
Lina ranjang pengantin dingin saja. Kasihan diajeng.
Maaf ya dik. Kayaknya masmu gak punya alasan deh buat
ganti nohape. Kawatir aja diajeng Mila memerlukanku.
Hehehe, aku juga tahu penyakit kok dik. Dengan
ceritera begini seperti kehendakmu, maka aku telah
menelan biji kedondong yang ujung talinya dik Luluk
pegangi. Terserah dik Luluk apakah mas Fahmi ini
bagimu sekelas Habib buat Habibti, atau sekelas mas
Kardi bakul loak di alun2 Tugu Muda aja.

Ya gpp juga kok klo sms ku gak berbalas.
Eman eman, toh gak weruh juga nada swaramu kok dik.
Tapi kasih tahu dong jam2 ngajar dan belajarmu juga
saat2 tidurmu. Biar kalau mas nelepon gak mengganggu.
Sekarang jam 14:15, gak tahu juga dik Luluk lagi
ngapain. Aku gak tahu klo nelepon ngeganggu gak?
Wassalam, bolehkah mas meneleponmu sekarang juga dik?

--- Luluk Amalia wrote:

> Asslm..............
> Mas F, maaf akibat aku tipe pembaca yang langsung
> ambil pointny jadi lupa lagi namny, habis setiap
> kali buka inbox yang kuiingat sll Mas Fiyanti Mila,
> tapi aku masih ingat 100% huruf depan mas sama
> dengan F...........
>
> Ehm.........udah dibilangin gambar sering menipu,
> aku tidak gingsul gigiku rata walaupun tidak
> putih.JIka mas menyinggung soal pic ku aku jadi
> terbayang mas wajahnya berambut panjang hitam lurus,
> oval, kurus dan item. supaya aku tidak salah
> membayangkan orang, boleh ko aku dikirim fotony MAs?
>
> Kenapa ga mau dipanggil diajeng, karena itu
> terkesan feodal sekali. Kalo wong semarang panggil
> ya langsung namanya aj. tapi sebutan terpopuler
> adalah Mbak n Mas.
>
> O, seblum kuberi tau noku, gimn soal penghapusan
> no hapenya mas ? ko ga kasih kbr, feelingku berkata
> Mbak Mila dah punya malaikat kecil yang menghabiskan
> seluruh perhatiaannya.
>
> Jagn kaget, jika mas sms lebih banyak tak kublas,
> maklum alokasi dana untuk pulsa sangat minim, maklum
> jadi mahasiswa perlu byk biaya. Dan, rata2 temen dah
> pada tau, jadi mereka yang sll menelp jarang sms.
>
> NO HP edhku adalah 081326339xxx
> wass..........
>

No comments: