Saturday, June 03, 2006

Endah



03 Jun 2006 09:06:59
Endah
Waalaikumsalaam wr wb.
GeeR? Kok bisa walau aku gak muji Endah lho. Klo gitu saat dipotret itu Endah lagi moody ya. Lagi senang terharu aja. Tapi lagi ada yang serius jadi beban pikiran yang klo diturutin bisa bikin gak bisa tidur, banyak mimpi buruk, gak pede, susah ambil keputusan. Makannya juga ngawur kapan aja semaunya. Makanya gangguan kesehatan Endah adanya diperut, namanya maag. Tapi tul gak neh?
Gpp bukan pasfoto juga yang penting waktu di potret wajahnya menghadap ke lensa kamera aja. Attach disini aja karena prosesnya lebih mudah sekalian gampang diperbandingkan dengan pic yang sekarang. Maaf, Endah ini Bantennya dimana? Wajahmu kayak gadis Saketi, Malingping atau Bayah deh yang gadis2nya cepat menikah. Pengalaman Endah dengan ikhwan tentu hebat. Klo mo curhat sambil nangis juga boleh tuh. Tapi itupun klo suka nangis. Asal jangan sembari nyanyi kayak Vijayanti Mala aja ya neng. Wassalam, jaga sehat kuat lahir bathin dunia akhirat ya Endah.

---pesan dari user ini / message from this user---

Ass wr wb
met pagi mas Fahmi...makasih banyak yah dah mau balas pesen ndah...jujur ndah sedikit g\\\'r lho... memang banyak orang yang mengatakan ndah keliatan lebih muda dari usia yang sebenarnya,Insya ALLAH itu pengaruh dari air wudhu yang di sebutkan mas Fahmi..amin...
o..iya mas ndah nga pernah mengenakan hiasan kelopak mata or eye shadow cuma pake lipstik aja itupun tipis banget..mang kenapa mas?? kalo pas foto ndah nga punya ada juga foto biasa ajach..bisa ngak??kirim via email ajach kali yach??

No comments: