Monday, June 19, 2006

Tiara Astuti



19 Jun 2006 17:06:32
Tiara astuti
Kayaknya perbedaan sikap akan dasar kemandirian rumahtangga. Bagiku rumahtangga bersama isteriku sependapat adalah hak kami untuk membangunnya secara mandiri. Namun berbeda dengan keluarga besarnya. Kami harus menjadi bagian dari kebijakannya dan harus mau diatur dalam segala hal sampai ke beli busana daleman aku dan isteriku. Dan kami kudu manut. Awalnya sih okeh aja atas perhatian dan kasih sayang mertuaku. Tapi selepas 2 tahun kami mencoba berdiskusi. Sementara itu aku kudu kerja total bagi perusahaan mertuaku. Gak ada ceriteranya aku ingin mengembang kan kemampuanku buat mencoba bikin usaha mandiri. Ketika aku dianggap gak manut lagi, akhirnya gajah yang memang. Isteriku itu sangat luwes sampai ke urusan pribadi kudu manut. Sementara aku dianggap biang racun oleh para lanang, yang dianggapnya cuma malu2in namabesar saja. Kecuali ibunda dan adinda Asti sibungsu. Keduanya masih menaruh empati.

Aku turut belasungkawa atas wafatnya ayahnda.
Bershabarlah, setiap yang hidup tentu bakal mati.
Soal jodoh? Klo memang belum jodohnya ya belum saja.
Aku aja yang dah meraih jodoh masih bisa jadi duda cerai kok.
Salah siapa? Maaf, klo kita saling ceritera mungkin bisa ditemukan salahnya dimana. Kamu sudah serius aja bisa timbul jurang yang berbeda dan sulit buat dijembatani. Akhirnya putus ditengah jalan. Aku 34 tahun? Iyalah seperti kamu 33 tahun bukan? Dan kamu paling cantik sendiri dirumah sesudah ibunda bukan? Apa kegiatan harian kamu? Klo boleh tahu tapinya. Maaf klo aku banyak tanya.


---pesan dari user ini / message from this user---

N kalou boleh tau kenapa kamu berpisah sama istri kamu, n sdh berapa lama kamu jadi duda?

Tentang aku, aku biasa2 aja. aku anak ke 3 dari 4 bersaudara, saudaraku laki2 semua. sekarang aku masih tinggal sama ortu, ortuku tinggal satu ibuku aja, krn bapakku bulan oktober tahun lalu sdh pergi menghadap Allah SWT. Aku dari keluarga biasa2 juga.
Soal kenapa aku blm married, mmg blm ketemu sama jodohku aja, kalau salah atau tidak aku ga tau, yach....! aku pernah menjalin hub dgn serius sm seseorang tapi karena ada perbedaan jadinya tdk bisa dilanjutkan. Jadi kembali lagi belum jodoh.
Nah itu sedikit cerita ttg aku. Terus Fahmi benar umur kamu 34 tahun?.

No comments: