Saturday, June 03, 2006

Puji Lestari



03 Jun 2006 18:06:06
Puji Lestari
Tadinya aku kost di Kebon Kacang, kerja sebagai teknisi wartel warnet. Selain itu aku juga mendisain alat2 eletronik. Tapi sejak Sabtu seminggu lalu aku sekarang tinggal di bukit Selabintana Sukabumi. Aku beroleh tugas mengelola lahan perkebunan tropis seluas 10 hektar dengan lahan sela 3 hektar. Juga ada lahan ilalang 2 hektar yang rencananya dijadikan kebon pembibitan tanaman perdu blueberry yang bernilai ekonomi tinggi dan berkhasiat pengobatan. Biji blueberry itu harus diimpor dari Canada atau Australia. Begitu lho non Puji. Jadi sekarang ini aku lagi berperan sebagai tarzan kota. Untungnya dibukit ini tuan tanahnya punya parabola berguna buat akses Internet dan VoIP. Klo gak gitu ya bisa modar aku kesepian. Aku selalu berpikir rupa temanku Puji ini kayak apa ya? Kamu mah mana aneh non, ditanya malahan balik nanya.
Hehehe, wassalam. Jaga sehat kuat untuk sukses ya.

---pesan dari user ini / message from this user---

jkt luas pak. bpk di jkt mana krjnya, sbg apa?

No comments: