Monday, June 05, 2006

Novriani Sophia



05 Jun 2006 12:06:14
Novriani Sophia

Waalaikumsalaam.
Meski telat tapi aku turut prihatin atas musibah DBD yang menerpa Novi. Bagi yang cape lahir bathin, trombosit 41 ribu sudah membuat nya sangat lelah sampai perlu total bed-rest. Iya sih nomalnya trombosit harus diatas 150 ribu, klo kurang kudu masuk rawat inap untuk menjaga hal2 yang daripada daripada. Sejujurnya aku kira ada gangguan pikiran yang tengah Novi alami sampai terganggu appetite dan pola kebiasaan segala, makanya trombositnya bisa sangat jauh menurun.
Wajah aseliku? Klik deh Before After, meskipun tampaknya tetap jelek n misty. Nanti deh klo turun gunung aku akan cari file pic buat dikirimkan langsung ke alamat email Novi ya. Tapi kirimkan juga pasfoto ke alamat emailku ya. Tapi itupun kalo Novi sudah sehat kuat kembali ya. Lebih utamakan kepentingan kantor dan pribadi serta keluarga Novi, katimbang kepentinganku yang cuma salah satu calon suami Novi. Tul gak? Senyum dong ya. Wassalam.

---pesan dari user ini / message from this user---

Ass. Wr. Wb....
Apa kabar? Sorry baru dibalas. Senin minggu lalu aku kira sudah lumayan sembuh, ternyata trombosit cuma 41 rb. Up-grade satu hari di rumah cuma naik 10 rb. Nyerah aku sama nyamuk DBD. Jadinya nginep di rumah sakit deh. Sekarang baru aktif lagi di kantor.
Kapan wajah asli mau ditampilkan? Hehehe....

rgdrs,
- novi -
Novriani Sophia

No comments: