Thursday, June 15, 2006

Novriani Sophia




15 Jun 2006 19:06:07
Novriani Sophia
Waalaikumsalaam wr wb.
Ya kudu panjang dong Bu. Kan bapak lagi nerangin apa itu program Dutchwelle. Segitu aja lugas tegas tuntas. Gimana klo aku kasih laporan pandangan mata trial n error ya? Bisa kelilipan tuh.
Weleh2 kupingku budi ya? Kayaknya akibat kesetrum merdu swaramu deh. Mana serasa ada rasa haru di ujung hidungmu tuh? Untung juga rada budi juga jadi tahu kantornya di bilangan Mangga Besar.
Waduh ternyata non Ambon manise ya, dara manis deh Ibu Novi ini.
Aku dulu ada teman Pattikawa, tapi item2 gede2 sangar2 deh.
Klo yang satu ini kok lain sendiri yah. Shalihah lagi. Jadi geer nih.
Mau, mau mau tuh biarin ditereakin maling juga.
Nantinya aku kabur aja ngumpet di kamar mandimu.
Tapi klo menggigil diselimutin aja ya Bu Novi.

Kenapa aku menduda? Kok nanyanya kayak polisi aja deh.
Biarin benjol juga, daripada malu mana begah ditanya melulu.
Dah dulu ah, gak kepanjangan matak puyeng bukan Bu Novi?
Ngomong2 memandangi pic ke 3 ini, matak gimanaaaaa gituh.
Wassalam. Ssstttt jangan ganggu, aku lagi bengong sendirian nih.



---pesan dari user ini / message from this user---

Ass. Wr. Wb.....
Panjang amat messagenya pak....sampai pusing bacanya....hehehe....
No telpon itu bukan no kantorku. Kan aku dah bilang aku waktu itu ada di wartel. Dah mau jalan pulang. Gimana sih kupingnya ga connect ya?
Hmmmm....gaya bahasanya tingi amat sih pak. Aku ga ngerti ah. Ato mungkin emang IQ-ku bukan jongkok lagi tapi tengkurep kali ye...
Jelasin aja lagi (kalo sudi) langsung ke emailku : novi_@yahoo.com. Jangan salah tulis ya. Pattikawa dengan 2 't', kalo salah tulis ntar diomelin ma nenek moyang.... :-)
Hmmmm....kenapa menduda? Eh, sorry ya pertanyaannya ga pantes. dijawab boleh...ga dijawab benjol...hehehe...
Dan sekali lagi nih, harap diketahui dengan sebaik-baiknya. Jangan pernah berfikir aku cantik apalagi mempesona. Foto kadang bisa menipu walaupun aku tidak menipu dengan memasang foto orang lain. Biasa aja. Ga bisa terbang, ga juga bisa menghilang dengan sendirinya.
Mungkin tidak terlalu baik. Track record kehidupanku juga tidak terlalu baik pula. Ga ada yang istimewa deh. Keluargaku, keluarga biasa. Pokoknya biasa aja deh. Makannya nasi bukan makan beling....
Kalo mau main ke Salemba ga akan diteriakin garong. Paling diteriakin maling....huehehe...
Dah ah, aku juga jadi ketularan nulis panjang2. Berikutnya kalo mau tulis, sent-nya ke email yahoo aja ya. Thanks and take care.

rgrds,
- novi -

No comments: