Monday, June 05, 2006

Lili Apriliani


Date: Mon, 5 Jun 2006 00:03:05 -0700 (PDT)
From: "Fiyanti Mila"
Add to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Re: Assalamualaikum wr wb
To: "Lili Apriliani"

CMNP? Nah gitu dong. Klo CMNP jelas perusahaan raksasa
swasta nasional miliknya Ibu Tutut Suharto. Meski
sebagian besar sahamnya sudah beralih ke Jasa Marga.
Setahuku CMNP itu juga banyak membangun jalan tol di
Indonesia bahkan Malaysia. Hebatlah Ibu Tutut itu.
Hehehe kamu mah, ke gunung itu numpak kendaraan lho.
Bukannya kayak para pendaki yang mancal gunung.
Klo Lili cape kita bisa berendam di sendang airpanas.
Klo mau bisa aku pijatin dengan enak nyaman. Terserah
suka2 Lili aja, aku mah ngikutin apa maunya biar
kamunya betah tinggal menemaniku macul apa saja. Okeh?
Memangnya klo gak ke gunung, kemana? Ada usul?
Pic? Nanti deh klo ke Jkt aku cari di file album ya.
Kamu bilang mau kirim foto? Mana janjimu hah? Hehehe.

--- Lili Apriliani wrote:

> Aku ya diperusahaan Tol, Spt Jasa Marga tapi aku
> swasta namanya : CMNP.
> Nggak hanya menderek mobil donk, Kita perusahaan
> Jasa sbg penyelenggara Jalan Tol dalam Kota. Gimana
> Ngerti khan ???
> Waduuuhhh ... Ke Gunung ?? Capek donk ... ada gak
> tempat lain selain di gunung ?
> Aku khan gak biasa kalo disuruh mendaki2 gunung ..
> Eh iya foto kamu gak jelas nich .. Kirim lagi donk
> yg lebih jelas ??
> Btw Thx yaaa ...
>

No comments: