Tuesday, June 13, 2006

Novriani Sophia



13 Jun 2006 15:06:06
Novriani Sophia
Waalaikumsalaam wr wb.
Muntah? Setelah itu merasa nyaman ya? Semoga hanya gangguan maag yang dengan makan teratur, kurangi beban pikiran, hindarkan stress, kurang asupan asam dan pedas. Rasanya lebih mudah diatasi. Apalagi kalau duduk didekatku, lalu aku boleh memijati telapak tangan, bahu dan leher. Mungkin bisa membuat flush rona merah di wajahmu. Hemmh kayak apa bakalan semakin cantik segarnya wajah dan tampilan sosok seorang Novi. Artinya juga kalau aku mau berlaku nekad biar bisa duduk dekat kamu, gak perlu kuatir bakalan dikemplang satpam dong ya. Hemmmh, malahan Novi sudah punya calon suami? Walah gaswat dong nih. Kudu make topi baja nih, biar bisa tahan kemplang aja.
Senangnya hatiku Novi, ternyata aku bukanlah korban tebar pesonamu. Gak nebar2 karena memang kamu mempesona kok. Bagiku makan siang bersamamu gak mungkin karena kamu makan nya di meja kerja sambil kerja. Konon pula buat menjemputmu saat pulang kantor. Padahal kepinginnya sih ngantar pulang sekalian. Minta notel dimeja kamu juga gak berjawab. Nohape apalagi. Lalu apa kamu dong yang boleh kupinta? Tapi kayaknya aku kudu nekad melacak keberadaan kamu deh. Tentu bisa dimulai dari halaman kuning. Tapi bukan cuma gak praktis tapi juga bisa menelantarkan tugas pokokku sebagai kuli pacul dong nih. Help Novi, please help. Walah weleh wiliiih, dik Novi ini kok menggemaskan banget sih? Tapi makasih ya, dengan begitu aku jadi punya pegangan hidup. Kalau kamu mau, boleh tahu gak nama dan alamat kantormu? Jaga sehat ya. Jangan lupa makan teratur dan minum obatnya ya. Wassalam.

---pesan dari user ini / message from this user---

Ass. Wr. Wb...
Melayang ya pusink. Sempat malah - sorry - muntah.
Tapi sekarang sudah lebih enak.
Soal pacar. Hmm.... aku ga cari pacar. calon suami.
Jadi ga punya pacar. Tapi punyanya calon suami :-)
Aku tidak tebar pesona sih.
Karena tidak ada pesona apapun dari diriku yang harus ditebar-tebar.
Nekad? Wah, suka dengan tantangan ya. Aku menghargai itu.....

rgrds,
- novi -

No comments: